Wanita Bernama Asep Siap Hadiri Konperensi Asep Asep

Rabu, 21 Oktober 2015 - 14:14 WIB
Wanita Bernama Asep Siap Hadiri Konperensi Asep Asep
Wanita Bernama Asep Siap Hadiri Konperensi Asep Asep
A A A
BANDUNG - Konperensi Asep Asep siap digelar di Bandung pada Minggu (21/10/2015). Ratusan peserta sudah menyatakan siap hadir dalam kegiatan tersebut.

Pesertanya bukan hanya laki-laki. Ternyata ada wanita bernama Asep yang akan hadir dalam Konperensi Asep Asep tersebut. "Sampai hari ini yang terdata ada dua wanita bernama Asep yang konfirmasi akan hadir," kata Ketua Panitia Konperensi Asep Asep Asep Tutuy Turyana, di Bandung, Rabu (21/10/2015).

Dia menjelaskan, nama Asep pada dua wanita itu terletak bukan pada bagian depan alias nama utama. Nama panggilannya pun bukan Asep. Tapi, karena ada bagian nama Asep pada dua wanita tersebut, keduanya bisa ikut serta dalam Konperensi Asep Asep.

Selain dua wanita itu, Asep lainnya adalah laki-laki yang berasal dari berbagai latar belakang. Bahkan para pejabat yang bernama Asep juga terbilang cukup banyak. Ada yg merupakan Sekretariat MPR RI, para petinggi TNI dan Polri, hingga anggota DPRD.

Asep yang hadir juga berasal dari berbagai daerah, mulai dari Kalimantan, Papua, Sumatera, serta tentunya Jawa Barat.

"Ada juga Asep dari luar negeri seperti Jepang, Malaysia, Inggris, Timur Tengah, sampai Amerika yang ingin hadir. Mereka warga Indonesia tapi tinggal di sana," jelas Asep.

Dengan banyaknya pemilik nama Asep yang akan hadir dalam Konperensi Asep Asep, kegiatan itu diharapkan dapat bermanfaat. Berbagai ide diharapkan muncul dan dibahas bersama untuk kemudian dijalankan bersama-sama demi kemajuan bangsa.
(zik)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5254 seconds (0.1#10.140)