Kantor Perindo Jabar Jadi Pusat Kegiatan Ekonomi hingga Sosial

Kamis, 03 September 2015 - 19:02 WIB
Kantor Perindo Jabar Jadi Pusat Kegiatan Ekonomi hingga Sosial
Kantor Perindo Jabar Jadi Pusat Kegiatan Ekonomi hingga Sosial
A A A
BANDUNG - Partai Persatuan Indonesia (Perindo) Jawa Barat kini memiliki kantor DPW yang berlokasi di Jalan Cipaganti, Kota Bandung. Keberadaan kantor itu pun dinilai membanggakan.

"Ini adalah kantor partai terbesar di Jawa Barat. Jadi kita perlu berbangga, kantor ini sangat representatif dan berada di lokasi yang sangat prestisius," kata Ketua DPW Partai Perindo Jawa Barat Abdul Kholiq, Kamis (3/9/2015).

Selain jadi pusat kegiatan partai, Kantor Perindo Jawa Barat nantinya dipakai untuk berbagai kegiatan mulai dari ekonomi, budaya, hingga sosial.

"Kantor ini juga akan kami fungsikan sebagai pusat kebudayaan sehingga tradisi dan kebudayaan yang hidup di Jawa Barat kita akan ikut berkontribusi dan mengembangkannya dari kantor ini," jelasnya.

Ketua Umum Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo (HT) bahkan memuji keberadaan kantor tersebut yang memiliki luas 2.300 meter persegi. Luasnya bahkan hampir mendekati Kantor DPP Partai Perindo yang mencapai 3.000 meter persegi.

"Ini sangat besar, luasnya 2.300 meter. Jadi banyak hal yang bisa dimanfaatkan di sini," ucapnya.

HT mengaku memiliki perhatian khusus terhadap Partai Perindo Jawa Barat. Itu karena Jawa Barat memiliki jumlah penduduk terbanyak di Indonesia serta jumlah dapil dan kursi terbanyak di Indonesia dalam pemilu.

Ia pun tak ragu memberikan tempat tersebut untuk dijadikan Kantor DPW Partai Perindo Jawa Barat. Sebab, dari situ diharapkan Perindo menjadi besar.

"Jawa Barat ini provinsi paling penting. Makanya Jawa Barat harus diberikan perhatian paling besar," pungkas HT.
(zik)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7911 seconds (0.1#10.140)