HT Resmikan Kantor Partai Perindo Jabar

Kamis, 03 September 2015 - 13:49 WIB
HT Resmikan Kantor Partai Perindo Jabar
HT Resmikan Kantor Partai Perindo Jabar
A A A
BANDUNG - Ketua Umum Partai Persatuan Indonesia (Perindo) Hary Tanoesoedibjo (HT) meresmikan Kantor DPW Partai Perindo Jawa Barat di Jalan Cipaganti, Kota Bandung, Kamis (3/9/2015).

Prosesi peresmian ditandai HT dengan menggunting pita dan menandatangani prasasti. HT lalu sempat diajak berkeliling ke beberapa ruangan di lokasi, termasuk ke area parkir yang cukup luas.

"Saya bersyukur sekali kita punya kantor di sini. Kantor itu penting karena dengan adanya kantor tentu segala sesuatu lebih baik, koordinasi lebih baik, kerja lebih percaya diri, dan bisa dilihat oleh masyarakat segala hal positifnya," kata HT.

Ia berharap, keberadaan kantor tersebut bisa membawa hal positif. "Akhirnya mari kita pakai kantor ini semaksimal mungkin untuk kejayaan kita di Jawa Barat," ajaknya.

Ketua DPW Partai Perindo Jawa Barat Abdul Khaliq mengaku bangga peresmian kantornya dihadiri langsung oleh HT. Kehadiran HT, menurutnya, menggambarkan kepercayaan besar dan amanah yang besar pada Perindo di Jawa Barat.

"Perhatian yang demikian penuh dan besar dari Ketua Umum mengindikasikan kami memiliki tanggung jawab yang luar biasa untuk menjaga amanah dari Ketua Umum," ujar Abdul.

Ia pun mengutarakan tekadnya mewakili seluruh kader Perindo se-Jawa Barat. "Dengan ucapan bismillah. Kami menyatakan siap bekerja keras untuk memenangkan Perindo di Jawa Barat," tegas Abdul.

Seusai meresmikan kantor, HT dan seluruh pengurus Perindo di lokasi kemudian bergerak ke Hotel Grand Aquilla. Di sana, HT akan melantik para pengurus Perindo se-Jawa Barat.
(zik)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4795 seconds (0.1#10.140)