DPRD Berharap Insiden TNI-Polri di Polman Tak Terulang

Selasa, 01 September 2015 - 22:08 WIB
DPRD Berharap Insiden TNI-Polri di Polman Tak Terulang
DPRD Berharap Insiden TNI-Polri di Polman Tak Terulang
A A A
POLMAN - DPRD Kabupaten Polewali Mandar (Polman) berharap insiden antara TNI dan Polri yang terjadi di Sirkuit Balap Motor Sport Center Kompleks Stadion S Mengga tidak terulang lagi.

Wakil Ketua Fraksi PPP DPRD Polman, Ilham mengatakan, insiden yang melibatkan TNI dan Polri merupakan contoh yang buruk bagi masyarakat. Karena itu, dia berharap agar peristiwa tersebut tidak terulang.

Tak hanya di Polman, tetapi seluruh daerah yang ada di Indonesia. Sudah cukup insiden ini merupakan yang terakhir kalinya terjadi,” ujarnya dihadapan seluruh anggota DPRD Polman, 1 September 2015.

Menurut Ilham, TNI dan Polri merupakan pengayom masyarakat dan harus bisa menciptakan rasa aman secara bersama-sama. Bahkan, TNI dan Polri harus akur . “Damai itu indah, kalau ribut masyarakat akan ketakutan,” timpalnya.

Hal senada disampaikan oleh salah satu anggota DPRD Sulbar, Risbar Berlian Bachri. Dia mengapresiasi langkah cepat pimpinan kedua institusi itu yang telah turun langsung mengatasi permasalahan ini. “Mudah-mudahan ini cepat selesai, sehingga situasi kembali kondusif lagi,” ujar Ilham.
(sms)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8074 seconds (0.1#10.140)