Cekcok, Istri Tega Siram Air Keras ke Wajah Suami

Kamis, 30 Juli 2015 - 18:05 WIB
Cekcok, Istri Tega Siram Air Keras ke Wajah Suami
Cekcok, Istri Tega Siram Air Keras ke Wajah Suami
A A A
MUARABELITI - Riza Umami (30) warga Kp 4, Desa Muara Saling, Kecamatan Saling, Empatlawang ditangkap polisi karena menyiram cairan air keras (cuka para) ke wajah suaminya sendiri Sudirman (28).

Informasi yang dihimpun aksi penyiraman cuka para terjadi pada 13 Juli lalu sekitar pukul 24.00 WIB. Korban pulang ke rumah dari bekerja melihat pintu rumah bagian depan dan belakang tidak terkunci.

Lalu korban menanyakan kepada tersangka Riza Umami tetapi tersangka menjawabnya dan tidak senang. Akhirnya terjadi cekcok mulut dan pertengkaran.

Karena kesal tersangka Riza nekat mengambil besi dan hendak dipukulkan ke tubuh Sudirman tetapi berhasil dipegang oleh korban.

Selanjutnya tersangka masuk ke dalam kamar mengambil cairan kimia cuka para dan keluar kamar menemui korban. Tanpa basa-basi sang istri ini langsung menyiramkan cuka para ke arah wajah dan badan suaminya sendiri.

Akibatnya sekujur tubuh, leher dan wajah korban melepuh. Mirisnya kedua mata korban rusak dan kabur. Korban meraung kesakitan sedangkan tersangka kabur.

Warga yang mendengar jeritan korban datang ke rumah dan menolong korban hingga membawanya ke RSUD dr Sobirin Kota Lubuklinggau.

Setelah agak membaik korban melaporkan kejadian tersebut ke Polres Kabupaten Mura dengan LP/B-6/VII/2015 tertanggal 29 Juli 2015.

Kapolress Kabupaten Mura, AKBP Nurhadi Handayani mengatakan, usai kejadian korban tidak bisa apa-apa karena masih menjalani perawatan intensif.

Sehingga ketika membaik korban melaporkan perbuatannya ke Polres Mura. "Kita tangkap tersangka di lokasi rumah orang tuanya. Karena usai kejadian tersangka langsung pulang ke orang tuanya, " jelas dia.

Tersangka Riza Umami saat diinterogasi mengaku khilaf menyiram cuka para ke tubuh korban. "Aku kesal dan emosi pak. Akhirnya aku siram cuka para ke tubuhnya, " pungkasnya.
(sms)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6999 seconds (0.1#10.140)