Buruh Bangunan Ditemukan Tewas dengan Leher Nyaris Putus

Selasa, 28 Juli 2015 - 16:38 WIB
Buruh Bangunan Ditemukan Tewas dengan Leher Nyaris Putus
Buruh Bangunan Ditemukan Tewas dengan Leher Nyaris Putus
A A A
PEKANBARU - Warga jalan Pasir Putih Kecamatan Bukit Raya, Pekanbaru dihebohkan dengan penemuan mayat dengan kondisi mengenaskan dengan leher nyaris putus.

Korban yang belakangan diketahui bernama Agustian (38) dan berprofesi sebagai buruh bangunan itu diduga korban pembunuhan.

Korban ditemukan Selasa (28/7/2015) pagi di mes, tempat para buruh beristirahat dengan kondisi tengkurap. Ceceran darah segar terlihat di lantai. Saat ditemukan korban juga tidak menggenakan baju dan hanya memakai celana panjang jeans.

Korban pertama kali diketemukan oleh teman satu kerjanya yakni Yanto sekira pukul 8:00 WIB. Dimana saat itu Yanto terkejut saat membuka pintu mes dan menemukan temannya sudah tewas dengan kondisi mengenaskan. Dia pun segera melaporkannya ke polisi.

Kapolerta Pekanbaru Kombes Aries Syarif Hidayat menjelaskan, bahwa pihaknya saat ini tengah mengusut kasus tersebut dan sejumlah saksi telah dimintai keterangan.

"Kita masih mencari pelaku yang diduga membunuh korban. Sejumlah saksi termasuk teman korban telah kita mintai keterangan," ucap Kapolresta.

Dalam kasus ini, polisi menyita sebilah golok yang berlumuran darah. Diduga golok tersebutlah yang digunakan untuk menghabisi korban.

Sementara itu usai melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP), petugas membawa jenazah korban ke RSUD Arifin Achmad Pekanbaru.
(nag)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7908 seconds (0.1#10.140)