Mobil Pemudik Tabrak Rumah, Dua Bocah Luka-luka

Selasa, 14 Juli 2015 - 03:06 WIB
Mobil Pemudik Tabrak Rumah, Dua Bocah Luka-luka
Mobil Pemudik Tabrak Rumah, Dua Bocah Luka-luka
A A A
JAWA TENGAH - Diduga akibat sopir mengantuk, mobil Kijang bernomor polisi B 8255 YB menabrak sebuah rumah di Jalur Pantura Desa Siwalan, Kecamatan Siwalan, Kabupaten Pekalongan, Jawa Tengah.

Peristiwa itu terjadi pada Senin 13 Juli 2015 sekira pukul 21.00 WIB itu. Akibat peristiwa tersebut, dua anak dilarikan ke rumah sakit.

Kapolres Pekalongan AKBP Indra Krismayadi mengatakan, kejadian itu berawal saat mobil yang dikemudikan Safii melaju dari arah Jakarta menuju arah Semarang.

Diduga karena mengantuk, mobil yang berisi sembilan penumpang hendak mudik itu oleng ke kiri dan menabrak rumah warga setempat bernama Siswanto.

"Minibus ini berangkat dari Bekasi sekira pukul 13.00 WIB dengan tujuan Madura. Diduga kelelahan dan mengantuk sehingga oleng lantas menabrak rumah warga ini dan motor G 4692 SB yang terparkir di dekatnya," tutur di lokasi kejadian.

Sementara Kepala Satuan Lalu lintas Polres Pekalongan AKP Rizeth A Sanggalang mengatakan para penumpang minibus hanya mengalami luka ringan.Sedangkan dua warga yang kebetulan berada di lokasi mengalami luka cukup serius.

"Kedua korban yakni Melati Oktaviana (6) dan Nadia Pertiwi (9) langsung kami larikan ke rumah sakit Holistic Tirto," tuturnya.

Sementara Siswanto (35) mengaku tidak mengetahui kejadian tersebut. Sebab saat peristiwa tersebut, dirinya sedang berada di dalam rumah.

"Saya sedang di dalam rumah, tiba-tiba terdengar teriakan dan benturan benda keras. Setelah saya cek, ternyata bagian depan rumah saya ditabrak mobil," ungkapnya.

Sementara warga lain bernama Dwi Iwan (40) mengaku sempat melihat salah satu korban berada di kolong mobil tersebut. Menurut dia, kedua korban sempat bermain di sekitar rumah Siswanto sebelum kejadian tersebut.

"Saya tadi melihat saat dievakuasi, salah satu korban berada di kolong mobil. Mungkin kritis," ujarnya.

Saat ini kasus kecelakaan tersebut masih dalam penanganan petugas Satlantas Polres Pekalongan.
(dam)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6293 seconds (0.1#10.140)