Nekat Duel dengan Perampok, Karyawan Toko Ditikam

Selasa, 07 Juli 2015 - 09:50 WIB
Nekat Duel dengan Perampok, Karyawan Toko Ditikam
Nekat Duel dengan Perampok, Karyawan Toko Ditikam
A A A
BATAM - Aksi perampokan terjadi di Ruko Cendana No 78, Batam Center sekitar, Senin 6 Juli 2015 malam.

Salah seorang karyawan toko bernama Amin (38) ditikam oleh salah seorang perampok setelah sebelumnya sempat berduel.

Menurut saksi mata Shela lili dan liyan, sempat terjadi duel antara amin dan salah satu pelaku yang diketahui membawa senjata api.

Kronologis kejadian saat itu, sekitar pukul 21.18 WIB salah satu pelaku yang membawa pisau langsung masuk dan menyuruh Liyan memasukkan uang ke dalam kantong plastik hitam.

sementara tersangka lainnya menunggu di depan pintu. "Masukan uang ke dalam kantong ini cepat," kata Liyan menirukan suara pelaku.

Belum sempat satu menit, Amin yang duduk tidak jauh dari pelaku langsung menendang dan berduel dengan pelaku.

"Amin yang duduk tidak jauh dari salah satu pelaku langsung melempar kursi dan mengenai tersangka , sempat mereka berkelahi," lanjutnya.

Mengetahui temannya diserang pelaku yang tadi meminta uang di kasir segera membantu temannya dan langsung menikam amin di bagian leher (tengkuk) belakang. "kawannya langsung keluar dan menikam amin," ujar liyan.

Setelah itu dua pelaku segera melarikan diri tanpa membawa sepeser pun hasil rampokan.
Warga sekitar hanya bisa melihat kejadian yang berlangsung tidak sampai 5 menit tersebut.

2 pelaku yang masuk dalam toko tersebut menggunakan helm dan jaket hitam serta sebo (penutup muka) , dari rekaman CCTV kejadian berlangsung tidak sampai 5 menit. Korban Amin kini dirawat di Rumah Sakit Awal Bros.

Kapolsek Batam Kota Kompol Arief Budiman yang turun langsung ke TKP mengatakan, sementara ini masih dalam penyidikan, ada 3 saksi yang sementara ini diperiksa. "Kami sudah memeriksa 3 saksi untuk sementara masih dalam penyidikan," pungkasnya.
(nag)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.5105 seconds (0.1#10.140)