Angeline Bercita-cita Ingin Jadi Artis

Sabtu, 04 Juli 2015 - 07:48 WIB
Angeline Bercita-cita Ingin Jadi Artis
Angeline Bercita-cita Ingin Jadi Artis
A A A
DENPASAR - Almarhumah Engeline Margriet Megawe (Angeline) semasa hidupnya punya cita-cita ingin menjadi artis. Hal itu diungkapkan Callista Rukmi Astanti, sahabat Margriet Christina Megawe (Margareta), Ibu Angkat Angeline.

Selama tinggal bersama Margareta, Callista mengatakan, sering tidur dengan bocah kelas II SD yang menjadi korban pembunuhan itu. Sebelum tidur perempuan paruh baya ini selalu mendongen kepada Angeline.

"Awal-awal saya tinggal di sana, kami sering tidur bareng. Kalau mau tidur dulu, ya saya mendongeng buat dia," paparnya, di Polresta Denpasar, Jumat (3/7/2015).

Dia juga bertanya kepada Angeline, apa cita-citanya kalau sudah besar nanti, bocah cantik itu menjawab mau jadi artis. "Dia menjawab mau jadi artis kayak boneka barbie. Anaknya ini lucu, cantik," katanya.

Callista menjelaskan, kenapa Angeline punya cita-cita menjadi artis, karena selama ini tidak pernah keluar kamar. Hampir setiap hari bocah yang meninggal dengan keadaan mengenaskan itu tidak pernah keluar dari kamar ibu angkatnya.

"Dia dulu waktu masih kecil sering nonton televisi. Dia sepertinya terinspirasi dengan acara di TV mau jadi artis," ungkapnya.

Selama mengenal Angeline, Callista bercerita bahwa anak pasangan Rosidik dan Hamidah itu tidak pernah minta apapun.

"Apa yang dikasi sama ibunya ya itu yang dimakan. Anaknya ini tidak pernah rewel atau neko-neko kayak anak kebanyakan," pungkasnya.
(san)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 4.6956 seconds (0.1#10.140)