Media Center Pantau Pernikahan Gibran-Selvi Dibuka

Sabtu, 30 Mei 2015 - 15:37 WIB
Media Center Pantau Pernikahan Gibran-Selvi Dibuka
Media Center Pantau Pernikahan Gibran-Selvi Dibuka
A A A
SOLO - Keluarga Presiden Joko Widodo (Jokowi) hari ini membuka media center pernikahan Gibran Rakabuming Raka dengan Selvi Ananda. Media center itu dipergunakan untuk awak media yang meliput rangkaian prosesi pernikahan, pada 9-11 Juni 2015.

Koordinator Media Center Pernikahan Gibran-Selvi, Wirinto mengemukakan, para wartawan yang nantinya meliput diminta mendaftar ke Korem Warastratama Surakarta.

Setiap wartawan nantinya diminta mengumpulkan pas photo ukuran 4X6 sebanyak lima lembar. Foto nantinya akan digunakan untuk pembuatan ID card peliputan bagi pers.

“Nanti ID setiap prosesi acara beda. Seperti saat akad nikah dengan resepsi berbeda,” kata Wirinto, kepada wartawan, di media center, Sabtu (30/5/2015).

Informasi mengenai kapan pendaftaran di Korem Surakarta akan diumumkan di media center. Media center sengaja dibuka keluarga Presiden Jokowi untuk membantu kepentingan media dalam mengirim berita.

Informasi mengenai agenda acara, berbagai pernak pernik pernikahan nantinya akan ditempelkan di media center. Di media center ini juga telah disiapkan lima unit komputer, serta wifi dengan kecepatan 20 megabite.

Media center terletak di Jalan Letjend Suprapto, Nomor 93, Solo, atau berjarak sekitar 100 meter dari gedung Graha Saba Buana, tempat lokasinya resepsi pernikahan anak Presiden.

Selama dibuka, para wartawan di persilahkan untuk mengirimkan berita atau foto di media center. Pihaknya juga menyediakan konsumsi, di antaranya berbagai macam makanan ringan, minuman seperti kopi, dan teh.

“Nanti silahkan buat sendiri. Kami menyiapkan dispenser, gula, dan perlengkapan pendukung lainnya,” pungkasnya.
(san)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 2.9977 seconds (0.1#10.140)