Dihantam Pikap, Rusman Tewas

Jum'at, 29 Mei 2015 - 09:25 WIB
Dihantam Pikap, Rusman Tewas
Dihantam Pikap, Rusman Tewas
A A A
SENGKANG - Kecelakaan maut menewaskan satu orang terjadi di Jalan WR Supratman, Kelurahan Tempe, Kecamatan Tempe, Kabupaten Wajo, Sulawesi Selatan.

Kecelakaan maut pada Kamis (28/5/2015) sore itu terjadi saat mobil pikap DD 8693 TA yang dikemudikan Ridwan melaju dari arah Palopo menuju Soppeng. Mobil menghantam Rusman, warga Kecamatan Gilireng, Wajo, yang terlempar dari motor matic DW 4490 BA di Jalan WR Supratman.

Menurut Abdul Rasyid, saksi mata, sebelumnya motor Jupiter dari arah selatan menuju utara yang melaju dengan kecepatan tinggi menabrak Rusman yang saat itu mengendarai motornya. Rusman pun terlempar.

Mobil pikap dari arah utara menuju Soppeng menghantam pengendara motor yang terlempar. Korban pun terseret beberapa meter.

Korban yang luka parah dilarikan ke rumah sakit. Korban tabrakan akhirnya tewas tak tertolong lantaran luka yang cukup parah saat menjalani perarawan di RSU Lamadukelleng Sengkang.

Sementara, barang bukti motor dan mobil yang terlibat kecelakaan maut dibawa ke Kantor Satlantas Polres Wajo guna penyelidikan lebih lanjut. Sopir pikap pun telah diperiksa polisi.
(zik)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9881 seconds (0.1#10.140)