Rayakan Ultah, 7 Gadis Cantik di Manado Pesta Miras

Rabu, 20 Mei 2015 - 03:01 WIB
Rayakan Ultah, 7 Gadis Cantik di Manado Pesta Miras
Rayakan Ultah, 7 Gadis Cantik di Manado Pesta Miras
A A A
MANADO - NL alias Naomi (20) wanita cantik asal Kecamatan Lolak, Bolmong, Sulawesi Utara (Sulut) ini terpaksa merayakan hari ulang tahun (HUT) nya ke 20 di Polresta Manado.

Naomi bersama enam teman wanitanya tertangkap basah oleh polisi karena pesta miras di tempat kosnya di Kampung Passo, Kelurahan Sario, Kecamatan Sario, Kota Manado. Selain menjaring tujuh gadis cantik ini polisi juga mengamankan 17 lelaki rekan Naomi.

"Sial, sungguh sial. Tempat dan tepat HUT ke 20 saya ini, mungkin tidak akan pernah saya lupa, sampai kapan pun," kata Naomi, Selasa malam (19/5/2015).

Informasi yang dihimpun, sebenarnya pesta miras di acara HUT Naomi itu tak tercium polisi jika seandainya tidak ada laporan warga bahwa di acara itu terjadi keributan.

Kasubbag Humas Polresta Manado, AKP Bartholomeus Dambe mengatakan, selain Naomi dan rekannya terjaring, malam itu juga ikut dibekuk 26 pelaku miras di enam TKP di wilayah hukum Polresta Manado.

"Total yang terjaring pelaku miras selama satu hari dua malam (18-19 Mei) sebanyak 49 orang," jelas Dambe.

TKP ke 49 pelaku miras itu, ada di Kelurahan Kombos Timur, di depan SD Muhammadiyah, di Kecamatan Singkil.

Di Kelurahan Karame, Kelurahan Sario, Kampung Passo ada 24 orang, Terminal Karombasan, dan dua orang di sebuah kafe di Kelurahan Titiwungen Selatan.

"Para pelaku miras ini diberikan pembinaan, latihan fisik, didata untuk tidak mengulanginya lagi. Kemudian disuruh pulang," ungkap Dambe.
(sms)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4723 seconds (0.1#10.140)