Setahun Menikah, Bersalina Baru Tahu Suaminya Wanita

Selasa, 12 Mei 2015 - 22:42 WIB
Setahun Menikah, Bersalina Baru Tahu Suaminya Wanita
Setahun Menikah, Bersalina Baru Tahu Suaminya Wanita
A A A
MAMASA - Bersalina (20) warga Poliwali Mandar (Polman) melaporkan suaminya Ichal Saser (23) ke Mapolesta Mamasa Sulawesi Barat.

Bersalina melaporkan suami yang sudah setahun menikahinya tersebut, karena merasa ditipu. Sebab, suaminya ternyata seorang wanita. Kasus pernikahan sesama jenis ini terungkap, setelah Bersalina mengetahui jika suaminya mengalami menstruasi.

Sebelumnya Bersalina juga sempat curiga karena menemukan ubi kayu di dalam saku celana suaminya. Ternyata ubi kayu tersebut merupakan alat bantu seks, yang kerap digunakan saat mereka melakukan hubungan suami istri.

Dihadapan aparat kepolisian Bersalina mengatakan, saat Ichal melamar korban setelah berpacaran sebulan lamanya, tak ada tanda-tanda atau kecurigaan jika Ichal merupakan seorang wanita.

"Bahkan seluruh keluarga saya sempat terkecoh dengan tingkah laku Ichal yang tak ubahnya seorang laki-laki tulen," sebutnya.

Menariknya, Bersalina dan Ichal memiliki surat nikah sah yang dikeluarkan oleh pendeta di Gereja Toraja Mamasa pada Juni 2014 silam.

Kasus penipuan pernikahan sesama jenis ini sempat ditolak Sat Reskim Polres Mamasa dengan alasan peristiwa tersebut terjadi di Polman.

Namun kasus tersebut tetap akan dilimpahkan ke Mapolres Polman guna ditindaklanjuti. Sejak kasus pernikahan sesama jenis ini terungkap pelaku yang juga suami korban kabur. Sedangkan Bersalina memilih tinggal bersama keluarganya di Kabupaten Mamasa.
(nag)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7959 seconds (0.1#10.140)