alexametrics
  • Dishub dan polisi periksa komponen kendaraan

    Dishub dan polisi periksa komponen kendaraan

    Hingga kini, Dinas Perhubungan dan Lalu Lintas Angkutan Jalan (Dishub LLAJ) Jawa Timur masih melakukan investigasi terhadap kejadian kecelakaan di Jalan Raya Trosobo, Sidoarjo yang menewaskan delapan orang.

  • Supir bus masih kritis, penyelidikan terhenti

    Supir bus masih kritis, penyelidikan terhenti

    Penyelidikan mendalam atas kecelakaan maut yang melibatkan bus Harapan Jaya dengan truk dan dua sepeda motor belum bisa dilakukan.

  • Bus terbakar, arus lalu lintas macet 10 KM

    Bus terbakar, arus lalu lintas macet 10 KM

    Bus Sari Harum jurusan Tasikmalaya-Palembang terbakar di Jalan Raya Kersamanah kawasan Kampung Kubang, Desa Nanjung Jaya, Kecamatan Kersamanah, Garut.

  • Jenazah tak dikenal berhasil diidentifikasi

    Jenazah tak dikenal berhasil diidentifikasi

    Satu Jenazah korban kecelakaan maut yang melibatkan bus Harapan Jaya dengan truk dan dua sepeda motor di Jalan Raya Trosobo, Sidoarjo, yang sebelumnya tidak diketahui identitasnya akhirnya teridentifikasi

  • Sebelum kecelakaan, sopir bus sudah ugal-ugalan

    Sebelum kecelakaan, sopir bus sudah ugal-ugalan

    Sopir bus Harapan Jaya diduga ugal-ugalan sebelum kecelakaan maut terjadi di Jalan Raya Trosobo Taman, Sidoarjo, Jawa Timur (Jatim).

  • Polisi belum tetapkan tersangka

    Polisi belum tetapkan tersangka

    Saat ini, pihak kepolisian baru memeriksa empat orang saksi terkait kecelakaan maut yang melibatkan bus Harapan Jaya dengan truk dan dua sepeda motor yang menewaskan delapan orang.

  • Selidiki kecelakaan, polisi turunkan tim khusus

    Selidiki kecelakaan, polisi turunkan tim khusus

    Polda Jawa Timur (Jatim) menurunkan tim khusus untuk melakukan penyelidikan terkait kecelakaan yang melibatkan bus Harapan Jaya dengan sebuah truk dan dua sepeda motor.

  • Bertambah, korban tewas jadi 8 orang

    Bertambah, korban tewas jadi 8 orang

    Korban tewas kecelakaan di Jalan Raya Trosobo, Sidoarjo, Jawa Timur (Jatim) bertambah dua orang. Jumlah korban dalam kecelakaan maut tersebut menjadi delapan orang.

  • Bus vs truk, 6 orang tewas

    Bus vs truk, 6 orang tewas

    Kecelakaan lalu lintas kembali terjadi dinihari tadi. Sebuah truk trailer menabrak bus penumpang Harapan Jaya di Jalan Raya Trosobo, Sidoarjo.

  • Biker mabuk hantam mobil, 1 tewas

    Biker mabuk hantam mobil, 1 tewas

    Diduga berkendara dalam keadaan mabuk, sebuah motor menabrak mobil dari arah yang berlawanan di Jalan Raya Abdurachman Saleh, Kabupaten Malang, Jawa Timur (Jatim). Akibatnya, satu orang tewas.

  • Sopir mengantuk, truk terjun ke sungai

    Sopir mengantuk, truk terjun ke sungai

    Diduga mengantuk, sebuah truk trailer masuk ke sungai sedalam tiga meter. Sebelum masuk ke dalam sungai, Trus sempat menabrak pembatas jalan, lalu menabrak truk lain dari arah berlawan serta menabrak sebuah jembatan.

  • Tabrak warga, sopir truk tewas dihakimi massa

    Tabrak warga, sopir truk tewas dihakimi massa

    Seorang sopir tewas dihakimi warga setelah truk di Jalan Bunda Maria, Buper Rt5/1 Kelurahan Waena, Distrik Heram, Jayapura, Papua menabrak warga sekitar hingga tewas. Warga juga membakar truk tersebut.

  • Jalur Malang-Surabaya macet total

    Jalur Malang-Surabaya macet total

    Kecelakaan beruntun melibatkan tiga kendaraan terjadi di ruas jalur mudik di Kabupaten Pasuruan, Jawa Timur (Jatim). Akibatnya, kemacetan panjang terjadi di jalur ini.

PHOTO
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak