alexa snippet
  • Polisi Pastikan Pria yang Bunuh Diri Ipar Ojak Purba

    Polisi Pastikan Pria yang Bunuh Diri Ipar Ojak Purba

    Polres Humbahas mengatakan bahwa kepolisian telah mencocokkan ciri tubuh AM dengan pengakuan istrinya yang merupakan kakak dari Ojak Purba, yang dibunuh sadis bersama calon istrinya Ospi Simbolon (28).

  • Mekanik Motor Nekat Sayat Tangan hingga Tewas

    Mekanik Motor Nekat Sayat Tangan hingga Tewas

    Diduga putus asa karena menderita suatu penyakit, Ahmad (23) alias Riko yang juga seorang mekanik motor, nekat mengakhiri hidupnya dengan cara menyayat tangannya menggunakan senjata tajam.

  • Polisi Autopsi Jenazah Hangus di Kota Baubau

    Polisi Autopsi Jenazah Hangus di Kota Baubau

    Pihak kepolisian akan melakukan autopsi terhadap jenazah korban tewas yang hangus terbakar, diketahui bernama Jafara. Autopsi dilakukan oleh Tim Dokter Kesehatan Polda Sulawesi Tenggara (Sultra).

  • Janda Tua Gantung Diri di Pintu Dapur

    Janda Tua Gantung Diri di Pintu Dapur

    Cucu (50), janda tua warga Dusun Sukamukti RT 20/06, Desa Puloerang, Kecamatan Lakbok, Kabupaten Ciamis, nekat mengakhiri hidupnya dengan cara gantung diri di pintu dapur rumahnya.

  • Sakit Tak Kunjung Sembuh, Ilyas Bunuh Diri

    Sakit Tak Kunjung Sembuh, Ilyas Bunuh Diri

    Seorang warga perumahan BTN Bulupabbulu, bernama Muhammad Ilyas (48), ditemukan tewas bunuh diri di samping rumahnya, di Kelurahan Bulupabbulu, Kecamatan Tempe, Kabupaten Wajo, Sulawesi Selatan.

  • Juragan Bakso di Serang Tewas Gantung Diri

    Juragan Bakso di Serang Tewas Gantung Diri

    Wahyudin (45), seorang juragan bakso tewas  gantung diri  di rumah kontrakannya di Lingkungan Rau Barat, Kelurahan Cimuncang, Kecamatan Serang, Kota Serang, Banten, Jumat (10/4/2015).

  • Pulang Kerja, Suami Temukan Istri Gatung Diri

    Pulang Kerja, Suami Temukan Istri Gatung Diri

    Nurhasan (35) alias Abeng tak bisa menahan kesedihanya. Pasalnya saat pulang kerja, ia menemukan sang istri Aam (35), tewas gantung diri di rumah kontrakanya di Kampung Wates RT 15/04 Desa Binong, Kecamatan Binong.

  • Terhimpit Beban Ekonomi Pemuda Bukittinggi Gantung Diri

    Terhimpit Beban Ekonomi Pemuda Bukittinggi Gantung Diri

    Diduga tak kuat menahan himpitan ekonomi, Riki Nisi Jaya (24),  pemuda asal kota Bukittinggi Sumatera Barat, memilih mengakhiri hidupnya dengan cara gantung diri.

  • Pesan Wasiat Keluarga Bunuh Diri di Kediri

    Pesan Wasiat Keluarga Bunuh Diri di Kediri

    Surat wasiat yang ditulis pelaku bunuh diri, pasangan suami istri dan anak, di Desa Minggiran, Kecamatan Papar, Kabupaten Kediri, diduga telah dibuat jauh hari sebelum aksi nekat tersebut dilakukan.

  • Bocah yang Tewas Bersama Kedua Orangtuanya Siswi Berprestasi

    Bocah yang Tewas Bersama Kedua Orangtuanya Siswi Berprestasi

    Theola Nadifa (Ola), siswa Sekolah Dasar (SD) yang ditemukan tewas bersama kedua orangtuanya di Kediri, Jawa Timur, adalah siswi berprestasi. Semua guru dan temannya merasa kehilangan dengan meninggalnya  OIa.

  • Korban Bunuh Diri Sekeluarga Pernah Curhat Masalah Ekonomi

    Korban Bunuh Diri Sekeluarga Pernah Curhat Masalah Ekonomi

    Teka-teki  misteri korban bunuh diri sekeluarga di  Desa Minggiran, Kecamatan Paparan, Kadiri, Jawa Timur, sedikit terkuat.

  • Polisi Selidiki Racun Bunuh Diri Sekeluarga

    Polisi Selidiki Racun Bunuh Diri Sekeluarga

    Meski jenazah korban bunuh diri sekeluarga di Kediri, Jawa Timur, telah dimakamkan. Polisi masih melakukan pendalaman surat wasiat yang ditinggalkan pihak korban.

  • Korban Bunuh Diri Sekeluarga Dimakamkan

    Korban Bunuh Diri Sekeluarga Dimakamkan

    Korban bunuh diri sekeluarga, di Kediri, Jawa Timur, pagi tadi di makamkan di pemakaman umum desa setempat. Sementara jenazah Pajar Retno, dan anaknya Ola (7), dibawa ke Semarang.

PHOTO
Top