alexametrics
  • Masih SMP jadi sindikat narkoba Lapas

    Masih SMP jadi sindikat narkoba Lapas

    Seorang bocah yang masih duduk di bangku SMP sudah menjadi bandar Narkoba. Celakanya lagi, bocah berinisial JN (16) warga Jalan Karang Asem, Surabaya ini mendapat pasokan narkoba dari seseorang bandar yang telah mendekam di penjara.

  • Asyik nyabu, 3 sopir di comot polisi

    Asyik nyabu, 3 sopir di 'comot' polisi

    Jajaran satuan narkoba Polres Tana Toraja kembali menangkap tiga pelaku pengguna narkotika dan obat terlarang jenis Sabu-sabu di Kota Rantepao, Kabupaten Toraja Utara.

  • Pengguna narkoba suntik di Surabaya bergeser ke Metadon

    Pengguna narkoba suntik di Surabaya bergeser ke Metadon

    Perilaku pengguna Narkoba di Kota Surabaya akhir-akhir ini sudah mulai bergeser. Termasuk para pengguna Narkotika, Psikotropika, dan Zat Adiktif (Napza) jenis Suntik juga ikut bergeser.

  • 11 Mahasiswa pesta narkoba dibekuk polisi

    11 Mahasiswa pesta narkoba dibekuk polisi

    Sebelas mahasiswa dan satu diantaranya mahasiswi ditangkap saat melakukan pesta narkoba jenis ganja yang dipasok dari Aceh, di tempat yang berbeda dalam satu minggu terakhir ini.

  • Jual ganja di rumah, Nurlela susul suami ke penjara

    Jual ganja di rumah, Nurlela susul suami ke penjara

    Dengan dalih mengaku tidak ada yang memberi nafkah, Nurlela binti Mat Hasan (33), warga Kampung II, Desa Sukadamai, Kecamatan Pedamaran, Kabupaten Ogan Komering Ilir (OKI), terpaksa menyusul suaminya Sainuddin yang divonis 8 tahun penjara atas kasus kepemilikan daun ganja kering.

  • Sindikat pengedar ganja di Garut digulung

    Sindikat pengedar ganja di Garut digulung

    Satuan Narkoba Polres Garut menggulung sindikat pengedar ganja di kawasan Garut. Dari tangan komplotan ini, polisi menyita satu kilogram ganja kering asal Aceh.

  • Pelajar Tegal deklarasi anti narkoba

    Pelajar Tegal deklarasi anti narkoba

    Kasus nakoba yang akhir-akhir ini marak terjadi di kota-kota besar, mengundang keprihatinan masyarakat di berbagai daerah.

  • Hakim pemakai sabu disekap, dan ditangkap

    Hakim pemakai sabu disekap, dan ditangkap

    Iskandar Agung (32), Hakim Pengadilan Tinggi Aceh, ditangkap polisi di Komplek Polayasa, Kahju, Kecamatan Baitussalam, Aceh Besar.

  • Pemasok sabu ke mahasiswa ditangkap

    Pemasok sabu ke mahasiswa ditangkap

    Muslimin (34) warga Jalan Werkudoro, Polaman, Dampit, Kabupaten Malang ditangkap petugas Polsek Waru, Sidoarjo. Tersangka merupakan pemasok sabu ke kalangan pelajar dan mahasiswa di Malang.

  • Jaringan narkoba nasional dibongkar

    Jaringan narkoba nasional dibongkar

    Sindikat narkoba antar provinsi di Indonesia berhasil dibongkar aparat dari Badan Narkotika Nasional Propinsi (BNNP) Jawa Timur. Sebanyak tujuh tersangka berhasil diamankan oleh pihak keamanan Bandara Juanda.

  • Tenggak obat kuat, pengunjung hotel tewas

    Tenggak obat kuat, pengunjung hotel tewas

    Seorang pengunjung Hotel Lotus I di Jalan Medang Kamulan, Kecamatan Borobudur, Kabupaten Magelang ditemukan tewas di dalam kamar nomer 10 hotel setempat. Korban tewas diduga akibat overdosis dalam mengkonsumsi obat kuat.

  • Kabur, pengedar narkoba ditembak

    Kabur, pengedar narkoba ditembak

    Begitu mengetahui yang bertamu kerumahnya adalah polisi yang menyamar, Aris Munandar alias Aris (31) langsung kabur dengan meloncat pagar rumahnya sembari membawa kaleng bekas makanan ringan yang berisikan narkoba.

  • Pedagang parfum nyambi jual sabu ditangkap

    Pedagang parfum nyambi jual sabu ditangkap

    Seorang pedagang minyak wangi nekat menjual sabu diringkus jajaran Polsek Candi, Sidoarjo, Jawa Timur. Pelaku berhasil ditangkap setelah polisi menyamar menjadi pembeli.

PHOTO
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak