alexametrics
  • 4 orang tewas terseret Sungai Batanghari

    4 orang tewas terseret Sungai Batanghari

    Aliran kanal Sungai Batang hari kembali meminta korban, kali ini empat orang yang sedang mandi terseret arus sungai yang sedang banjir. Tiga orang ditemukan dalam kondisi tewas, satu lagi masih hilang.

  • Korban banjir di Muba bertambah

    Korban banjir di Muba bertambah

    Bencana banjir di Kabupaten Musi Banyuasin (Muba) kembali makan korban. Setelah diketahui balita tengelam di parit, kini dua remaja ditemukan teas di gorong-gorong.

  • Bayi 1,8 tahun tewas kecebur parit

    Bayi 1,8 tahun tewas kecebur parit

    Banjir besar yang melanda Kabupaten Musi Banyuasin (Muba) memakan korban. Seorang balita yang sedang bermain di depan rumahnya tewas tercebur parit yang sedang deras.

  • Jantungan, nenek tewas kecebur sungai

    Jantungan, nenek tewas kecebur sungai

    Diduga penyakit jantungnya kambung, seorang nenek tewas tercebur ke sungai dibelakang rumahnya. Saat itu, korban ingin buang air besar tapi mendadak penyakit jantungnya kumat.

  • 3 Bocah tewas tenggelam dengan jasad berkumpul

    3 Bocah tewas tenggelam dengan jasad berkumpul

    Asyik bermain di pinggiran sungai, tiga bocah asal Desa Dawuhan, Kecamatan Kademangan, Kabupaten Blitar, tewas tenggelam.

  • Jembatan rusak, Basri tewas terseret arus

    Jembatan rusak, Basri tewas terseret arus

    Basri (37) warga di Kecamatan Anreapi, Kabupaten Polewali Mandar (Polman), Sulawesi Barat (Sulbar) ditemukan tewas mengenaskan. Sehari sebelumnya, Basri diketahui jatuh ke Sungai Anreapi dan terseret arus sungai yang deras.

  • Mandi di sungai, bocah SMP hilang

    Mandi di sungai, bocah SMP hilang

    Hingga kini anggota Basarnas Sumatera Barat terus melakukan pencarian bocah SMP yang hilang terseret arus sungai Batang Kuranji, Sumatera Barat. Hingga hari keuda pencarian, petugas belum menemukan tanda-tanda jasad korban.

  • Selamatkan ember, nyawa Tasrip melayang

    Selamatkan ember, nyawa Tasrip melayang

    Hanya gara-gara ingin menyelamatkan ember yang dibawa, seorang petani terseret dan tenggelam di Sungai Wulan diperbatasan Kabupaten Demak dan Kudus. Hingga kini, Tim SAR terus berupaya mencari korban.

  • Usai panen, Sutinah tewas tenggelam

    Usai panen, Sutinah tewas tenggelam

    Seorang nenek tewas terseret arus sungai usai panen di sawahnya. Secara tak sengaja, Sutinah (50) terpeleset dan terbawa arus Sungai Tinalah hingga tenggelam.

  • Usai pulang sekolah, tiga bocah tenggelam

    Usai pulang sekolah, tiga bocah tenggelam

    Pulang sekolah langsung berenang, tiga siswa Madrasah Tsanawiyah tenggelam di Sungai Bayuran, Jepara. Dua bocah berhasil diselamatkan, sedangkan satu bocah tewas.

  • Dua pelajar SMK ditemukan tewas

    Dua pelajar SMK ditemukan tewas

    Setelah dilakukan pencarian selama dua hari, Sabtu (26/1/2013) pagi, Tim SAR akhirnya menemukan dua tubuh pelajar yang tenggelam di danau di Gowa, Sulawesi Selatan.

  • Pamit pipis, ditemukan tewas terselip di batu

    Pamit pipis, ditemukan tewas terselip di batu

    Seorang bocah ditemukan tewas tenggelam dan terselip di batu bantaran Sungai Kalimbuai, Polewali Mandar, Sulawesi Barat. Sebelumnya, bocah tersebut pamit pipis pada ayahnya usai pulang dari acara Maulid Nabi.

  • Lagi pacaran, mahasiswi & wartawan tenggelam di air terjun

    Lagi pacaran, mahasiswi & wartawan tenggelam di air terjun

    Dua orang wisatawan tewas tenggelam di bawah air terjun Sekelip di Pegunungan Anjasmoro, Kabupaten Jombang, Jawa Timur. Kedua korban merupakan pasangan sejoli yang tengah menikmati keindahan air terjun tersebut.

VIDEO
PHOTO
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak