alexametrics
  • Nekat seberangi sungai, sekeluarga terseret

    Nekat seberangi sungai, sekeluarga terseret

    Satu keluarga warga Dusun Lapadihompong, Desa Baringeng Kecamatan Libureng, Kabupaten Bone, Sulawesi Selatan terseret arus sungai saat nekat menyeberang. Seorang ibu ditemukan tewas satu kilometer dari lokasi tenggelemnya.

  • Wisatawan hilang akhirnya ditemukan

    Wisatawan hilang akhirnya ditemukan

    Tim SAR Gabungan akhirnya berhasil menemukan satu korban terseret arus Pantai Petitenget, Kecamatan Kuta Utara, Badung, Bali dalam kondisi tewas.

  • Dua wisatawan terseret ombak di pantai Bali

    Dua wisatawan terseret ombak di pantai Bali

    Ombak di Pantai Petitenget Kecamatan Kuta Utara, Bali memakan korban. Satu wisatawan asal Jakarta dilaporkan hilang. Sedangkan satu wisatawan asal Belanda berhasil diselamatkan.

  • Dua hari hilang, bocah ditemukan mengapung

    Dua hari hilang, bocah ditemukan mengapung

    Dua hari dicari, akhirnya Tim SAR Kabupaten Bone berhasil menemukan jenasah Taufik (6) yang tenggelam di sungai. Jenasah langsung dibawa ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Sinjai untuk diautopsi.

  • Lagi mancing, buruh angkut lenyap di sungai

    Lagi mancing, buruh angkut lenyap di sungai

    Seorang buruh angkut di warga Andalas, Kecamatan Padang Timur, Kota Padang, hilang terseret arus sungai di Banjir Kanal Jembatan Andalas. Diduga, korban yang sedang memancaing tersebut terpeleset dan tidak bisa berenang.

  • Tak punya WC, seorang bocah tewas tenggelam di waduk

    Tak punya WC, seorang bocah tewas tenggelam di waduk

    Lantaran tak memiliki WC umum, Mawing, seorang bocah 10 tahun di Polewali Mandar, Sulawesi Barat, meninggal akibat terjatuh hingga tenggelam di waduk saat akan buang air besar.

  • Lagi rekreasi, bocah hilang di sungai

    Lagi rekreasi, bocah hilang di sungai

    Seorang bocah tewas saat sedang berekreasi di Kabupaten Sinjai. Bocah tersebut ditinggal oleh oarng tuanya yang sedang buang air besar, namun begitu kembali korban sudah lenyap. Diduga, korban terpeleset dan tercebur ke sungai yang berarus deras.

  • Pendukung bupati blokir Bandara Rargwamar Dobo

    Pendukung bupati blokir Bandara Rargwamar Dobo

    Pendukung Bupati Tedy Tengko memblokir Bandara Rargwamar Dobo. Pemblokiran bandara sebagai bentuk penolakan kedatangan tim eksekutor Kejaksaan Tinggi Maluku yang rencananya akan segera mengeksekusi bupati. 

  • Mayat pelajar SD, gegerkan pengunjung Pantai Padang

    Mayat pelajar SD, gegerkan pengunjung Pantai Padang

    Seorang siswa SD tewas hanyut diterjang gelombang, di lokasi wisata Pantai Padang, Sumatera Barat. Diduga, korban tidak bisa berenang ketika mandi di laut usai pulang mengaji bersama enam orang temannya.

  • Santri balita tewas tenggelam di empang Ponpes Nurul Huda

    Santri balita tewas tenggelam di empang Ponpes Nurul Huda

    Seorang santri berusia balita di pondok pesantren (ponpes) Nurul Huda, Jalan Prof Suharso nomor 10 Kelurahan Meteseh, Kecamatan Tembalang, ditemukan tewas mengapung di empang depan ponpes sekira pukul 09.30 WIB, Jumat (26/4/2013).

  • Empat santri tewas tenggelam, polisi dalami human error

    Empat santri tewas tenggelam, polisi dalami human error

    Jajaran Kepolisian Resort (Polres) Sidrap hingga saat ini masih mendalami, kasus tewasnya empat santriwati Darul Aman Gombara Makassar, di Kecamatan Pancarijang (25/4) lalu. Termasuk, unsur human error (kelalaian).

  • 4 Santri tewas tenggelam, Pesantren Gombara bantah lalai

    4 Santri tewas tenggelam, Pesantren Gombara bantah lalai

    Pihak Pondok Pesantren Darul Aman Gombara Makassar secara tegas membantah terjadi kelalaian, yang menyebabkan tewasnya empat santri saat melakukan kegiatan perkemahan di Pancarijang, Sidrap, Kamis (25/4) lalu.

  • Fitriadi ditemukan mengapung di tengah laut

    Fitriadi ditemukan mengapung di tengah laut

    Setelah hilang selama empat hari di laut, seorang nelayan di kawasan Pantai Ulak, Karang Selatan, Kota Padang, Sumatera Barat, ditemukan tewas mengapung di Pulau Pisang.

VIDEO
PHOTO
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak