alexametrics
  • Tuntut Keadilan, Petani Bakar Replika Babi

    Tuntut Keadilan, Petani Bakar Replika Babi

    Ratusan petani dari Dusun Dayunan, Desa Pesaren, Kecamatan Sukorejo, Kendal, membakar replika babi di depan Pengadilan Negeri (PN), Kabupaten Kendal, Rabu (18/3/2015).

  • Hari Tani Nasional, Bupati Kendal Turun ke Jalan

    Hari Tani Nasional, Bupati Kendal Turun ke Jalan

    Bupati Kendal Widya Kandi Susanti ikut turun ke jalan bersama ratusan petani Kabupaten Kendal saat peringatan Hari Tani Nasional.

  • Petani Sumsel Minta Lahan Pertanian

    Petani Sumsel Minta Lahan Pertanian

    Ribuan petani Sumatera Selatan (Sumsel) meminta pemerintah mengembalikan lahan pertanian mereka yang dirampas dan dialihfungsikan.

  • Hari Tani Nasional, Petani Kendal Demo DPRD

    Hari Tani Nasional, Petani Kendal Demo DPRD

    Ratusan petani Kabupaten Kendal memperingati Hari Tani Nasional dengan menggelar demonstrasi di depan gedung DPRD setempat.

  • Kronologi Bentrok Warga Rembang dengan Tentara

    Kronologi Bentrok Warga Rembang dengan Tentara

    Koordinator JMPPK Kabupaten Rembang Ming Ming Lukiarti mengungkapkan kronologi bentrok warga yang terdiri dari ibu-ibu dan petani dengan tentara dan polisi, saat menggelar demo blokade menolak pendirian tambang karst dan pabrik semen PT Semen Indonesia.

  • Tentara Obrak-Abrik Tenda Petani Rembang

    Tentara Obrak-Abrik Tenda Petani Rembang

    Tenda warga Rembang diobrak-abrik oleh aparat kepolisian dan Koramil Bulumantingan. Dengan alasan instruksi kapolres, warga yang didominasi oleh ibu-ibu ini, dilarang menggunakan penerangan. Suplai makanan pun terhenti, kata Dewan Nasional KPA Jawa Tengah Lukito.

  • Bentrok Petani Rembang, Tentara Lempar Warga ke Jurang

    Bentrok Petani Rembang, Tentara Lempar Warga ke Jurang

    Seorang petani mengalami luka akibat dilempar tentara ke dalam jurang. Hingga kini masih belum diketahui identitas petani yang dilempar tersebut. Namun kabar yang tersebar menyebutkan, petani itu selamat.

  • Diciduk Tentara, 4 Petani Rembang Dibebaskan

    Diciduk Tentara, 4 Petani Rembang Dibebaskan

    Empat petani diciduk tentara dan polisi saat blokade menolak pendirian tambang Karst dan pabrik semen PT. Semen Indonesia. Tidak lama setelah ditahan, para petani itu kemudian dibebaskan.

  • Bentrok Warga dan Tentara Pecah di Rembang, 4 Petani Diciduk

    Bentrok Warga dan Tentara Pecah di Rembang, 4 Petani Diciduk

    Warga desa pegunungan Kendeng, Kabupaten Rembang, Jawa Tengah, terlibat bentrok dengan tentara, saat melakukan blokade menolak pendirian tambang Karst dan pabrik semen PT. Semen Indonesia.

  • Pupuk Langka, Petani Probolinggo Blokir Pantura

    Pupuk Langka, Petani Probolinggo Blokir Pantura

    Kekesalan petani atas kelangkaan pupuk mencapai puncaknya. Ratusan petani dari Desa Tongas Kulon, dan Curah Tulis, Kecamatan Tongas, Kabupaten Probolinggo, memblokir ruas jalur Pantura, Surabaya-Probolinggo.

Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak