alexametrics

Arsip Berita Pencurian

  • Kedua terdakwa divonis bebas

    Kedua terdakwa kasus dugaan pemotongan bambu Muhammad Misbakhul Munir (21) dan Budi Hermawan (28) divonis bebas dalam sidang di Pengadilan Negeri (PN) Mungkid, Kabupaten Magelang. Vonis bebas tersebut disambut haru oleh ratusan warga yang menyaksikan jalannya persidangan.

  • Dua pelajar SMP menjambret di Undip

    Dua pelajar SMP terpaksa diamankan Tim Khusus Reserse Kriminal Polsek Tembalang karena melakukan penjambretan. Masing-masing pelaku ialah ISL (16), dan FA (17). Keduanya warga Kelurahan Ngesrep, Kecamatan Banyumanik, Kota Semarang. Saat interogasi, diketahui keduanya drop out dari sekolahnya.

  • Tamu home stay jadi incaran pencuri

    Bagi wisatawan dari luar Kota Batu yang ingin bermalam di home stay milik warga Desa Oro Oro Ombo meski meningkatkan kewaspadaannya. Apa bila lengah maka harta benda milik wisatawan akan dikuras oleh kawanan pencuri.

  • Ditinggal salat, mobil dibobol maling

    Mobil milik Ketua Kelompok Kerja Pengawas Sekolah (KKPS) SMA Dinas Pendidikan Kabupaten Ciamis Yohamir Syamsu dibobol maling saat diparkir di komplek perkantoran Jalan Iwa Kusuma Sumantri, Ciamis, Jawa Barat (Jabar).

  • Griya Indosat dibobol, ribuan Voucher raib

    Aksi pencurian ini membuat Griya Indosat menderita kerugian puluhan juta rupiah. Ada 1.490 voucher pulas berbagai nominal yang hilang.

  • Warga tolak tuntutan JPU soal kasus pemotongan bambu

    Tuntutan 1 bulan penjara dijatuhkan kepada dua terdakwa kasus dugaan pemotongan dua buah bambu yakni Budi Hermawan (28) dan Muhammad Misbakhul Munir (21) membuat ratusan warga Desa Tampingan, Kecamatan Tegalrejo, Magelang yang menghadiri persidangan marah.

  • Terdakwa pemotong bambu dituntut 1 bulan penjara

    Dua terdakwa kasus dugaan pemotongan dua buah bambu yakni Budi Hermawan (28) dan Muhammad Misbakhul Munir (21), dituntut satu bulan penjara.

  • Curi 2 karung beras, pelajar dihajar

    Sulton Mahardika (18) pelajar asal Desa Wateskroyo, Kecamatan Besuki, dihakimi massa. Remaja berusia tanggung itu, tertangkap tangan mencuri beras di sebuah pasar Desa Kedunglurah, Kecamatan Pogalan, Kabupaten Trenggalek, Jawa Timur.

  • Curi besi, 2 Satpam perusahaan dibekuk

    Berdalih karena penghasilan perbulannya kecil dan tidak bisa menghidupi istri dan anaknya, dua orang satpam perusahaan nekat mencuri besi bekas alat berat di tempatnya bekerja.

  • 70 buah jam seharga Rp100 juta dicuri

    Toko Jam Mahkota Watch yang berada di dalam Mal Palembang Trade Center (PTC), di Jalan R Sukamto, Kacamatan Ilir Timur (IT) II, Palembang, dibobol kawanan pencuri.

  • Penjambret nyaris dibakar massa

    M Saiku Vitri (42), warga Desa Trompoasri, Jabon, Sidoarjo, Jawa Timur (Jatim), nyaris dibakar massa. Dia ditangkap warga saat menjambret kalung milik Kartika (43).

  • 23 hardisk MA digasak maling

    Sebanyak 23 buah hardisk komputer milik Madrasah Aliyah (MA) Sabilurrosyad di Desa Dayeuhluhur, Kecamatan Jatinagara, Kabupaten Ciamis, lenyap di gasak pencuri.

  • Curi serbuk emas, ABG ditangkap

    Karyawati PT Hartono Wira Tanik perusahaan peleburan emas di Desa Berbek, Kecamatan Waru, Sidoarjo ditangkap karena mengelapkan serbuk emas seberat 113,5 gram.

  • Curi tanah Perumnas, Asmadi ditangkap

    Saat itu pihak Perum Perumnas Cabang Palembang melaporkan jika tersangka Asmadi telah melakukan pengerukan dan pencurian tanah milik Perum Perumnas yang ada di Perumnas Talang Kelapa, RT 12,Kelurahan Talang Kelapa, Kecamatan AAL Palembang.

  • Brankas sekolah dibobol, Rp10 juta raib

    Brankas Sekolah Menengah Umum (SMU) 1 Kecamatan Sibulue Kabupaten Bone yang berada di ruang kepala sekolah dibobol maling. Uang komite sekolah yang tersimpan di dalam brankas sebesar Rp10 juta raib.

  • Pelaku pembobolan brankas PPKAD diburu

    Aksi pembobolan salah satu ruangan kantor Dinas Penerimaan, Pendapatan, Keuangan, Aset Daerah (PPKAD) Pemkab Lahat membuat gerah jajaran Kepolisian Resor (Polres) Lahat.

  • Penangguhan penahanan pemotong bambu dikabulkan

    Permohonan penangguhan penahanan dua terdakwa kasus dugaan pemotongan dua buah bambu dikabulkan Majelis hakim pada sidang lanjutan yang digelar di Pengadilan Negeri (PN) Mungkid, Magelang.

  • Cleaning Service curi TV di kantor Wali Kota Semarang

    Iri dengan tetangganya yang memiliki TV plasma, seorang cleaning service nekat mencuri di ruang staf ahli Wali Kota Semarang. Tersangka bernama Sugeng Pramono (31), warga Kampung Kepatihan nomor 136, Kelurahan Bangunharjo, Kecamatan Semarang Tengah.

  • ATM Bank NTT dibobol maling

    Satu unit mesin Anjungan Tunai Mandiri (ATM) milik Bank Nusa Tenggara Timur (NTT) yang letaknya berdampingan langsung dengan Pos Pol PP Timor Tengah Utara (TTU), NTT dibobol maling. 

  • Guru bingung, 4 ban mobilnya dicuri

    Aksi pencurian ini tergolong nekat dan langka, empat ban mobil merek Toyota Avanza milik seorang guru honor, dicuri maling yang terparkir di salah satu Pesantren di Maros yang tidak jauh dari tempat tinggalnya.

Top