alexametrics
  • Ngebet ngegame, bocah 13 tahun bobol toko

    Ngebet ngegame, bocah 13 tahun bobol toko

    Seorang bocah L alias FDM, 13, warga Desa Pleret, Panjatan nekat mencuri di toko bangunan milik seorang anggota TNI, Amanudin (51) warga Garongan, Panjatan, Kamis (21/2/2013) dini hari. FDM rupanya nekat karena tak punya uang untuk bermain game online.

  • Santroni SD, garong bawa kabur perhiasan siswa

    Santroni SD, garong bawa kabur perhiasan siswa

    Sejumlah siswa di SDN Balagedog II, Kecamatan Sindangwangi, Kabupaten Majalengka menjadi korban kejahatan. Akibatnya, sejumlah perhiasan yang dikenakan oleh tiga orang siswa di SD tersebut raib.

  • Jendela dicungkil, SMAN 1 Temon rugi Rp50 juta

    Jendela dicungkil, SMAN 1 Temon rugi Rp50 juta

    Pencurian kembali terjadi di sekolah, kali ini SMAN 1 Temon, Kulonprogo dibobol dengan cara mencungkil daun jendela. Akibat peristiwa ini, SMAN 1 Temon menderita kerugian hingga Rp50 juta.

  • Gasak HP Cina, Satria berdarah-darah

    Gasak HP Cina, Satria berdarah-darah

    Seorang pria kepergok saat mencuri HP buatan Cina di Kabupaten Kendal. Saat tertangkap, pelaku langsung dihajar warga hingga berdarah-darah.

  • Puskesmas Halmahera kebobolan, harta dokter dikuras

    Puskesmas Halmahera kebobolan, harta dokter dikuras

    Pencuri berhasil menggasak uang koperasi senilai Rp500 ribu serta harta benda dokter dan aung tunainya senilai Rp200 ribu.

  • Curi hp tukang becak, 3 bocah diamankan polisi

    Curi hp tukang becak, 3 bocah diamankan polisi

    Tiga bocah masing-masing Ar (11), Af (9), dan Rd (12), diamankan warga usai mencuri sebuah uang dan telepon seluler milik tukang becak bernama Mardi yang sedang istirahat dibilangan Jl Kalimantan, Kelurahan Manurungnge, Kecamatan Tanete Riattang, Kabupaten Bone.

  • Gagal tangkap pencuri ternak, warga bakar mobil

    Gagal tangkap pencuri ternak, warga bakar mobil

    Sebuah mobil yang di gunakan kawanan pencuri ternak di Kabupaten Bone Bolango, Gorontalo, Jumat (15/2/2013) siang dibakar warga. Mereka kesal tidak berhasil menangkap kawanan pencuri ini setelah kepergok sedang mencuri kambing di wilayah tersebut.

  • Curi ayam dari kandang, seorang kakek dikandangi

    Curi ayam dari kandang, seorang kakek 'dikandangi'

    Seorang kakek tiga anak dan lima cucu nekat mencuri dua ekor ayam milik tetangganya. Tak pelak, wajah keriputnyapun berubah biru lebam karena babak belur dihajar massa yang menangkapnya.

  • Kepergok, motor pencuri dibakar warga

    Kepergok, motor pencuri dibakar warga

    Gerah dengan ulah pencuri yang kian merajalela, puluhan warga langsung mengamuk begitu mengetahui ada pencuri yang tertangkap. Beruntung polisi cepat mengamankan pelaku sehingga amuk massa beralih ke motor pencuri.

  • Polisi bantah peti es-kan kasus Sonobudoyo

    Polisi bantah peti es-kan kasus Sonobudoyo

    Dianggap membiarkan kasus pencurian yang terjadi di Museum Sonobudoyo, polisi membantahnya. Selama 2,5 tahun menanganai kasus tersebut, kepolisian terus melakukan perburuan. Bahkan jika ada informasi sedikit polisi langsung melakukan pengembangan.

  • Madya desak bentuk tim ivestigasi kasus Sonobudoyo

    Madya desak bentuk tim ivestigasi kasus Sonobudoyo

    Hingga kini kasus pencurian emas yang menjadi masterpiece dimusium Sonobudoyo Yogyakarta sudah memasuki tahun ketiga. Namun hingga kini, polisi belum berhasil mengungkap kasus pencurian tersebut.

  • Game centre milik polisi digasak maling

    Game centre milik polisi digasak maling

    Aksi pencurian di Gunungkidul semakin nekat. Kali ini kawanan pencuri menggasak 10 unit Play Station di sebuah game centre di Dusun Budegan, Desa Piyaman, Kecamatan Wonosari, Kabupaten Gunungkidul dini hari tadi.

  • Sindikat pencuri truk benang diringkus

    Sindikat pencuri truk benang diringkus

    Kasus ini ternyata rekayasa sopir truk, yang sempat melapor polisi, dirinya menjadi korban perampokan.

VIDEO
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak