alexametrics
  • Caleg gagal geruduk kantor KPU Palopo

    Caleg gagal geruduk kantor KPU Palopo

    Puluhan massa caleg gagal, menggeruduk kantor KPU Kota Palopo. Mereka menuding hasil pemilu penuh dengan kecurangan dan meminta, KPU membuka kotak suara untuk memastikan kecurangan suara.

  • Caleg Demokrat sebar beasiswa bodong di NTT

    Caleg Demokrat sebar beasiswa bodong di NTT

    Sejumlah warga di Kota Waingapu, Kabupaten Sumba Timur, Nusa Tenggara Timur (NTT), sebelum Pemilu Legislatif (Pileg) 9 April 2014, dijanjikan beasiswa pendidikan oleh oknum calon anggota legislatif (Caleg) dari Partai Demokrat.

  • Caleg PBB mengamuk, jalan diblokir tiga jam

    Caleg PBB 'mengamuk', jalan diblokir tiga jam

    Calon legislatif (caleg) PBB Daerah Pemilihan (Dapil) 2 Kabupaten Pamekasan, Moh Tamyis, memblokir jalan di depan Kantor Panwaslu bersama ratusan pendukungnya hingga tiga jam.

  • Dikadali, Caleg Gerindra rusak kantor Kecamatan

    'Dikadali', Caleg Gerindra rusak kantor Kecamatan

    Merasa suaranya dicuri, seorang Caleg DPRD II dari Partai Gerindra beserta massa-nya mengamuk di Kantor Kecamatan Rengasdengklok, Karawang.

  • Rusak ruangan KPU, caleg PPP divonis 1 bulan penjara

    Rusak ruangan KPU, caleg PPP divonis 1 bulan penjara

    HS, caleg DPRD Kabupaten Cianjur yang mengamuk dan merusak ruangan KPU Kabupaten Cianjur divonis satu bulan kurungan penjara oleh Majelis Hakim Pengadilan Negeri (PN) Cianjur.

  • Meski rumahnya dibongkar Caleg PKB, Adi tak menyesal

    Meski rumahnya dibongkar Caleg PKB, Adi tak menyesal

    Warga korban pembongkaran rumah yang dilakukan Caleg PKB, Hasnawati, di Lingkungan Pappa, Kelurahan Empoang Kota Binamu, Jeneponto, mengaku pasrah.

  • Alasan Caleg PKB stres bongkar rumah warga

    Alasan Caleg PKB 'stres' bongkar rumah warga

    Tindakan aksi bongkar rumah yang dilakukan oleh Caleg PKB yang gagal di Jeneponto, Hasnawati, terhadap belasan rumah warga yang menempati lahannya didukung pihak keluarga.

  • Rentan gunakan narkoba, polisi bidik caleg stres

    Rentan gunakan narkoba, polisi bidik caleg stres

    Jajaran Direktorat Reserse Narkoba (Dit Resnarkoba) Polda Jawa Tengah terus melakukan pendeteksian perilaku perorangan tak terkecuali kepada para caleg (calon legislatif). Pasalnya, caleg yang stres karena kalah Pemilihan Legislatif (Pileg) Rabu (9/4) lalu, rawan melakukan penyalahgunaan narkoba.

  • Stres, Caleg PPP pagar halaman sekolah

    Stres, Caleg PPP pagar halaman sekolah

    Gagal memperoleh suara, Caleg PPP daerah pemilihan Mamuju II, ABP, menyegel SD Negeri Kabuloang, di Kecamatan Kalukku. Sebagian lokasi sekolah tersebut diklaim sebagai miliknya. Menurutnya, hal itu wajar dia lakukan, sebab tanah tersebut merupakan warisannya.

  • Bawaslu Jatim temukan 17 TPS di Sampang bermasalah

    Bawaslu Jatim temukan 17 TPS di Sampang bermasalah

    Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) Jatim menemukan 17 TPS  di Kabupaten Sampang, Madura bermasalah. Dua TPS ditemukan fiktif dan 15 TPS diduga siluman.

  • Adu jotos, pengurus Gerindra Solo kena sanksi

    Adu jotos, pengurus Gerindra Solo kena sanksi

    Ketua DPC Partai Gerindra Kota Solo, Jawa Tengah, Suprayitno mengatakan, pihaknya akan memberikan sanksi disiplin kepada dua pengurus yang terlibat perkelahian itu. Namun begitu, dia tidak menyebut sanksi apa yang akan dijatuhkan.

  • Kalah suara, pengurus Partai Gerindra adu jotos

    Kalah suara, pengurus Partai Gerindra adu jotos

    Calon Anggota Legislatif (Caleg) Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Solo dari Partai Gerindra Kurnia Sari terlibat adu jotos dengan Wakil Ketua DPC Partai Gerindra Nanang Sapto Nugroho, di kantor partai itu.

  • Gagal jadi caleg minta kembali kompor gas pemberiannya

    Gagal jadi caleg minta kembali kompor gas pemberiannya

    Puluhan warga di Kelurahan Batang Rappe, Kecamatan Bacukiki Barat, Kota Parepare, Sulawesi Selatan mengaku diminta untuk mengembalikan kompor gas pemberian dari salah seorang caleg dari Partai Demokrat yang gagal dalam pemilihan legislatif tahun ini.

Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak