alexametrics
  • Bersaksi, korban penganiayaan Brimob didampingi LPSK

    Bersaksi, korban penganiayaan Brimob didampingi LPSK

    Lima saksi korban dugaan penganiayaan yang dilakukan oknum Brimob Poso, bersaksi di Pengadilan Negeri Palu. Kehadiran korban penganiayaan ini mendapat pendampingan dari Lemaba Perlindungan Saki dan Korban (LPSK).

  • Polda Sulteng gelar Operasi Senyap di Gunung Koroncopu

    Polda Sulteng gelar 'Operasi Senyap' di Gunung Koroncopu

    Operasi itu dilakukan untuk menangkap puluhan orang bersenjata yang bersembunyi di Gunung Koroncopu. Operasi itu melibatkan satuan Brimob Polda Sulawesi Tengah.

  • Jenazah teroris Zaenuri dimakamkan di Kudus

    Jenazah teroris Zaenuri dimakamkan di Kudus

    Jenazah terduga teroris, Zaenuri (30), yang tewas dalam penggerebekan Densus 88 Mabes Polri beberapa waktu lalu dipastikan akan dimakamkan di tanah kelahirannya, RT 1 RW 5 Desa Klumpit, Kecamatan Gebog, Kabupaten Kudus.

  • Dengan ambulans ormas Islam, jasad Salim dibawa keluarga

    Dengan ambulans ormas Islam, jasad Salim dibawa keluarga

    Jasad teroris Salim (20) yang telah berada di Kamar Jenazah RS Sartika Asih , Bandung, hari ini dibawa pihak keluarga untuk segera dimakamkan.

  • Ratusan orang antar pemakaman Bayu Setianto

    Ratusan orang antar pemakaman Bayu Setianto

    Ratusan orang terlihat mengiringi jenazah terduga teroris Bayu Setianto alias Ustaz Harun saat akan dimakamkan di pemakaman Desa Hadipolo Kecamatan Jekulo, Kabupaten Kudus, Jumat (24/5/2013) pagi.

  • Antisipasi bentrok susulan, perbatasan dijaga 300 petugas keamanan

    Antisipasi bentrok susulan, perbatasan dijaga 300 petugas keamanan

    Mengantisipati bentrok susulan warga dua kelurahan bertetangga, di Kota Palu, Sulawesi Tengah, dinihari tadi, 300 personel gabungan Polri dan TNI AD, ditempatkan di masing-masing kelurahan.

  • Jenazah terduga teroris Bayu Setianto tiba di Kudus

    Jenazah terduga teroris Bayu Setianto tiba di Kudus

    Jenazah terduga teroris Bayu Setianto yang tewas dalam penggerebekan Densus 88 Mabes Polri beberapa waktu lalu, tiba di rumahnya, di RT 5 RW I Desa Hadipolo Kecamatan Jekulo, Kabupaten Kudus, Jumat (24/5/2013) sekira pukul 03.00 WIB.

  • Ormas Islam di Sulteng desak pembubaran Densus 88 & BNPT

    Ormas Islam di Sulteng desak pembubaran Densus 88 & BNPT

    Sejumlah Organisasi masyarakat (Ormas) Islam di Kota Palu, Sulawesi Tengah (Sulteng) meminta Detasemen Khusus 88 anti teror (Densus 88) dan Badan Nasional Penanggulangan Terorisme (BNPT) segera dibubarkan.

  • Kapolda Sulteng perintahkan pengejaran Basri

    Kapolda Sulteng perintahkan pengejaran Basri

    Dugaan kaburnya terpidana Muhammad Basri alias Bagong, dari Lembaga Pemasyarakatan Kelas II B Ampana, Tojounauna, saat ini menjadi perhatian pihak kepolisian. Kapolda Sulawesi Tengah (Sulteng) Brigjen Pol Ary Dono sudah memerintahkan anggota Polres Tojounauna melakukan pengejaran.

  • Kabur, Basri masuk buruan top polisi

    Kabur, Basri masuk buruan top polisi

    epolisian Resor Tojounauna secara resmi telah mengeluarkan daftar pencarian orang (DPO) atas nama Basri, narapidana kasus kekerasan dan terorisme di Poso.

  • Ini kronologis tahanan teroris kabur

    Ini kronologis tahanan teroris kabur

    Kaburnya Basri tahanan teroris di Lapas Kelas II B Ampana, Kabupaten Tojounauna membuat Kepolisian kembali waspada. Ternyata, kaburnya Basri tak lepas dari kecerobohan sipir penjara.

  • Tahanan teroris kabur, Polres Poso siaga

    Tahanan teroris kabur, Polres Poso siaga

    Kaburnya tahanan teroris Poso dari Lembaga Pemasyarakatan Kelas II B Ampana, Kabupaten Tojounauna, Sulawesi Tengah membuat Kepolisian Resor (Polres) Poso sibuk. Polres Poso dibantu Polda Sulteng kini memburu terpidana teroris hingga ke pelosok.

  • Tuding anggota JAT teroris, polisi minta maaf

    Tuding anggota JAT teroris, polisi minta maaf

    Setelah dilayangkan protes oleh Jamaah Ansorut Tauhid (JAT), akhirnya polisi meminta maaf karena menuding dua aktivis JAT sebagai teroris.

PHOTO
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak