alexametrics
  • Polisi sita potongan besi dari rumah Faraouk

    Polisi sita potongan besi dari rumah Faraouk

    Petugas menyita pipa besi di belakang rumah Farouk saat penyisiran. Kami masih kembangkan, kata Sekretaris Utama BNPT Marsekal TNI Chairul Akbar.

  • BNPT: Pantau lokasi pelatihan teroris di Sulsel

    BNPT: Pantau lokasi pelatihan teroris di Sulsel

    Badan Nasional Penanggulangan Teroris (BNPT) membeberkan fakta bahwa selain menjadi wilayah pelarian teroris, Sulsel juga disinyalir sebagai lokasi pelatihan militer kelompok radikal.

  • Jenazah Bondan dijemput keluarga

    Jenazah Bondan dijemput keluarga

    Jenazah terduga pelaku kekerasan di Kabupaten Poso, Ahmad alias Nudin alias Bondan, dijemput keluarganya di Rumah Sakit Bhayangkara Palu, Sulawesi Tengah, Selasa (11/6/2013) sore. Keluarga menolak dilakukan autopsi dan langsung membawanya pulang.

  • Nudin ditembak mati karena melawan Densus

    Nudin ditembak mati karena melawan Densus

    Detasemen Khusus (Densus) 88 antiteror menembak mati Nudin alias Bondan, pria yang diduga penyuplai logistik teroris kelompok Santoso. Bondan ditembak di bagian tubuh yang vital sehingga dia tewas seketika.

  • Teroris ditembak mati, masyarakat Poso anarkis

    Teroris ditembak mati, masyarakat Poso anarkis

    Masyarkat Poso, Sulawesi Tengah, bertindak anarkis melempari petugas polisi dengan batu dan memblokir jalan. Tindakan tersebut terjadi menyusul ditembaknya terduga teroris Nudini.

  • Pengepungan di Poso masih nihil

    Pengepungan di Poso masih nihil

    Hingga kini, operasi pengepungan yang dilakukan ratusan petugas polisi di Kelurahan Tambarana dan Kalora, Kecamatan Poso Pesisir Utara, Poso, Sulawesi tengah belum membuahkan hasil.

  • 300 polisi dikerahkan ke Tambarana dan Kalora

    300 polisi dikerahkan ke Tambarana dan Kalora

    Saat ini Kepolisian Daerah Sulawesi Tengah (Polda Sulteng) sedang melakukan operasi rahasia mengejar sejumlah DPO teroris. Ada sekira 300 personel gabungan Polri dikerahkan untuk mempersempit ruang gerak para terduga teroris di Kawasan Tambarana dan Kalora, Poso Pesisir Utara, Sulawesi Tengah.

  • Kepolisian kepung Tambarana dan Kalora

    Kepolisian kepung Tambarana dan Kalora

    Untuk menelusuri jejak terduga teroris di Poso, Sulawesi Tengah, aparat kepolisian menggeledah sejumlah rumah yang memiliki keterkaitan dengan Daftar Pencarian Orang (DPO) teroris.  

  • Densus 88 tangkap terduga teroris di Poso

    Densus 88 tangkap terduga teroris di Poso

    Detasemen Khusus (Densus) 88 Antiteror menangkap dua orang diduga teroris bernama Fatin dan Mus'ab alias Amir alias Umar alias Madinah.

  • Kapolda Jabar tulis buku tentang teroris

    Kapolda Jabar tulis buku tentang teroris

    Kapolda Jabar Irjen Pol Tubagus Anis Angkawijaya menuliskan pandangannya tentang teroris dan penangananya dalam buku berjudul 'Islam Anti Terorisme: Pandangan Para Ahli Tentang Jihad dan Peran Polri Dalam Menangani Terorisme di Indonesia'.

  • Bersaksi, korban penganiayaan Brimob didampingi LPSK

    Bersaksi, korban penganiayaan Brimob didampingi LPSK

    Lima saksi korban dugaan penganiayaan yang dilakukan oknum Brimob Poso, bersaksi di Pengadilan Negeri Palu. Kehadiran korban penganiayaan ini mendapat pendampingan dari Lemaba Perlindungan Saki dan Korban (LPSK).

  • Polda Sulteng gelar Operasi Senyap di Gunung Koroncopu

    Polda Sulteng gelar 'Operasi Senyap' di Gunung Koroncopu

    Operasi itu dilakukan untuk menangkap puluhan orang bersenjata yang bersembunyi di Gunung Koroncopu. Operasi itu melibatkan satuan Brimob Polda Sulawesi Tengah.

  • Jenazah teroris Zaenuri dimakamkan di Kudus

    Jenazah teroris Zaenuri dimakamkan di Kudus

    Jenazah terduga teroris, Zaenuri (30), yang tewas dalam penggerebekan Densus 88 Mabes Polri beberapa waktu lalu dipastikan akan dimakamkan di tanah kelahirannya, RT 1 RW 5 Desa Klumpit, Kecamatan Gebog, Kabupaten Kudus.

Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak