alexametrics
  • DPP PPP benarkan calegnya terlibat perampokan

    DPP PPP benarkan calegnya terlibat perampokan

    Partai Persatuan Pembangunan (PPP) tak membantah jika salah satu pelaku dugaan perampokan terhadap seorang nasabah bank yang diamankan Polres Tuban, Jawa Timur (Jatim) adalah kadernya.

  • PPP bantah calegnya terlibat perampokan nasabah bank

    PPP bantah calegnya terlibat perampokan nasabah bank

    Kasus perampokan nasabah bank yang diduga melibatkan seorang calon anggota legislatif (caleg) dari Partai Persatuan Pembangunan (PPP) membuat Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) PPP Jawa Timur (Jatim) angkat bicara.

  • PPP siapkan 3 kader jadi Wabup Sumedang

    PPP siapkan 3 kader jadi Wabup Sumedang

    Sekretaris DPW Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Jawa Barat Yusuf Fuadz mengatakan, posisi wakil bupati Sumedang akan diisi oleh kadernya. Nanti tiga orang akan diajukan ke DPRD untuk dipilih, jelasnya. 

  • Tentukan cabup, PPP akan gelar Muskercab

    Tentukan cabup, PPP akan gelar Muskercab

    Menghadapi Pemilihan bupati (Pilbup) mendatang, PPP akan menggelar Musyawarah Kerja Cabang (Muskercab). Dalam Muskercab ini akan ditentukan kriteria cabup keinginan PPP.

  • PPP: Insya Allah, Jabar dipimpin sipil & militer

    PPP: Insya Allah, Jabar dipimpin sipil & militer

    Peringatan Hari Lahir (Harlah) Partai Persatuan Pembangunan (PPP) yang ke-40 dihadiri calon Gubernur (Cagub) dan calon wakil gubernur (Cawagub) Jawa Barat (Jabar) Ahmad Heryawan (Aher)-Deddy Mizwar.

  • Di Harlah PPP, Aher & Rahmat saling sanjung

    Di Harlah PPP, Aher & Rahmat saling sanjung

    Saling sanjung politis muncul dalam peringatan Hari Lahir (Harlah) PPP yang ke-40 di Hotel Panghegar. Saling sanjung terjadi antara Gubernur Jabar yang juga cagub Jabar 2013-2018 Ahmad Heryawan (Aher) dan Ketua DPW PPP Jabar yang juga Bupati Kabupaten Bogor Rahmat Yasin.

  • Aceng dipecat, PPP tepuk tangan

    Aceng dipecat, PPP tepuk tangan

    Pasca DPRD Garut memutuskan memecat Bupati Aceng HM Fikir, Partai Persatuan Pembangunan (PPP) bergembira karena kadernya bakal mengisi kursi yang ditinggalkan bupati karena skandal nikah siri singkat tersebut.

  • Hari ini, Harlah PPP ke-40

    Hari ini, Harlah PPP ke-40

    Peringatan Hari Lahir (Harlah) ke-40 Partai Persatuan Pembangunan (PPP) yang jatuh  5 Januari 2013 diselenggarakan secara serentak di seluruh kantor DPC dan DPW seluruh Indonesia.

PHOTO
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak