alexametrics
  • Satu anggota Polsek Pirime tewas dibakar

    Satu anggota Polsek Pirime tewas dibakar

    Sebelum melakukan penhancuran, para pelaku penyerangan memberondong Kantor Polsek Pirime dengan tembakan. Kantor polisi di Kabupaten Lany Jaya tersebut juga dibakar.

  • Polsek Pirime diserang, 3 polisi tewas

    Polsek Pirime diserang, 3 polisi tewas

    Kantor Polsek Pirime, Kabupaten Lany Jaya Papua diserang oleh orang tak dikenal. Diduga penyerangan dilakukan oleh kelompok separatis di Papua yang dipimpin oleh Rambo. Tiga orang anggota Polsek Pirime tewas.

  • Diteriaki maling, 4 polisi diamuk massa

    Diteriaki maling, 4 polisi diamuk massa

    Saat hendak menangkap seorang yang masuk Daftar Pencarian Orang (DPO), empat anggota buser Polsek Gadingrejo, Kota Pasuruan, diamuk massa setelah diteriaki maling.  

  • Polsek Tulung Selapan diserang warga

    Polsek Tulung Selapan diserang warga

    Markas Kepolisian Sektor (mapolsek) Tulung Selapan, Kabupaten Ogan Komering Ilir (OKI), diserang ratusan warga yang berasal dari tiga desa

  • Polrestabes Surabaya perketat pengamanan

    Polrestabes Surabaya perketat pengamanan

    Setelah Mapolda Jawa Timur (Jatim) dikabarkan telah disusupi teroris, kali ini Polrestabes Surabaya juga meningkatkan kesiagaan. Peningkatan keamanan itu terjadi di pintu masuk Mapolrestabes, Jalan Taman Sikatan, Surabaya.

  • Polisi Banjar dan Ciamis diteror

    Polisi Banjar dan Ciamis diteror

    Polres Kota Banjar dan Polres Kabupaten Ciamis diguncang teror sepucuk surat tanpa identitas yang ditemukan anggota polisi di Pos Pengamanan Lalu Lintas Polresta Banjar.

  • Mabuk, pelajar rusak pos polisi

    Mabuk, pelajar rusak pos polisi

    Pelaku perusak pos polisi pada 1 September 2012 di Bali akhirnya tertangkap polisi. Pelaku perusakan tersebut merupakan kelompok pelajar. Para pelaku mengaku merusak pos polisi lantaran pengaruh alkohol.

  • Anggota Kompolnas sambangi TKP penembakan di Solo

    Anggota Kompolnas sambangi TKP penembakan di Solo

    Komisi Kepolisian Nasional (Kompolnas) mendatangi Tempat Kejadian Perkara (TKP) kasus penembakan di Solo, Jawa tengah (Jateng).

  • Ormas Islam tak hadiri apel damai di Solo

    Ormas Islam tak hadiri apel damai di Solo

    Apel Solo Damai Selamanya di lapangan Kotabarat, Solo, Jawa Tengah (Jateng) tak diikuti sejumlah ormas Islam. Kegiatan yang bertujuan merapatkan barisan antarelemen pascaaksi teror di Solo mayoritas hanya diikuti instansi formal.

  • Elemen masyarakat Solo gelar kampanye damai

    Elemen masyarakat Solo gelar kampanye damai

    Pascarentetan aksi teror di Kota Solo, Jawa Tengah (Jateng), elemen masyarakat menggelar Apel Solo Damai di Lapangan Kotabarat.

  • Aksi teror di Solo diduga balas dendam

    Aksi teror di Solo diduga balas dendam

    Aksi terorisme yang dilakukan beruntun di Kota Solo, Jawa Tengah (Jateng) dengan sasaran polisi adalah suatu tindakan balas dendam.

  • Briptu Suherman, pahlawan ke-176 gugur dalam tugas

    Briptu Suherman, pahlawan ke-176 gugur dalam tugas

    Jenazah almarhum Briptu (Anumerta) Suherman, kini sudah dimakamkan. Suasana duka tak hanya menyelimuti kedua orang tua serta keluarga dekat Suherman

  • Ribuan pelayat iringi jenazah Suherman

    Ribuan pelayat iringi jenazah Suherman

    Proses pemakaman jenazah almarhum Briptu (Anumerta) Suherman di Taman Makam Pahlawan (TMP) Palia, Kabupaten Pinrang, Sulawesi Selatan (Sulsel)dilakukan secara militer diikuti ribuan warga.

VIDEO
PHOTO
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak