alexametrics
  • Pedagang es keliling tewas usai batuk

    Pedagang es keliling tewas usai batuk

    Seorang pedagang es keliling tewas bersimbah darah di rumah kontrakannya, kawasan Kampung Bentar Hilir, Kelurahan Sukamentri, Kecamatan Garut Kota, Kabupaten Garut.

  • Polisi: Mayat wanita di Tol Purbaleunyi dibunuh di luar tol

    Polisi: Mayat wanita di Tol Purbaleunyi dibunuh di luar tol

    Mayat perempuan yang ditemukan seorang Pemulung di pinggir Tol Purbaleunyi KM 154 (500) diduga dibunuh di luar tol. Menurut Kapolsek Cileunyi Kompol Asep Gunawan, hal itu diperkuat dengan tidak adanya tanda atau jejak bekas kendaraan yang berada disekitar mayat korban.

  • Sesosok mayat Wanita ditemukan di Tol Purbaleunyi

    Sesosok mayat Wanita ditemukan di Tol Purbaleunyi

    Sesosok mayat wanita dewasa tanpa identitas ditemukan tergeletak di pinggir Tol Purbaleunyi KM 154 (500), tepatnya di Kampung Galumpit, Desa Cileunyi Kulon, Kecamatan Cileunyi, Kabupaten Bandung.

  • Renault akhiri kerja sama dengan Better Place

    Renault akhiri kerja sama dengan Better Place

    Renault dan Better Place mulai bekerja sama pada 2008, dan setahun kemudian mereka menargetkan penjualan 100.000 unit Fluence ZE di Israel dan Denmark hingga 2016.

  • Ada kerangka manusia di kebun tebu, warga geger

    Ada kerangka manusia di kebun tebu, warga geger

    Warga di Kabupaten Jombang, Jawa Timur dihebohkan dengan ditemukannya sesosok kerangka manusia di kebun tebu. Kemungkinan, kerangka manusia itu adalah korban pembunuhan karena didekatnya polisi menemukan tali kampar yang diduga dipakai menjerat korban.

  • Wanita berbaju macan tewas dibantai

    Wanita berbaju macan tewas dibantai

    Mayat yang masih mengenakan pakaian bermotif macan tersebut ditemukan di pinggir jalan masuk menuju perumahan dengan kondisi terbungkus kantong sampah berukuran besar.

  • Sesosok mayat ditemukan di anak Sungai Lahor Malang

    Sesosok mayat ditemukan di anak Sungai Lahor Malang

    Sesosok mayat laki-laki ditemukan di sungai Jalan Serayu, Kelurahan Bunulrejo, Blimbing, Kota Malang, Rabu (24/4/2013) petang.

  • Jaring ikan, nelayan temukan mayat tanpa identitas

    Jaring ikan, nelayan temukan mayat tanpa identitas

    Pantai Congot di Dusun Nglawang, Jangkaran, Temon, geger. Pasalnya, seorang nelayan, Suroyo (40), warga Kledekan Lor, Jangkaran, menemukan mayat tanpa identitas saat menjaring ikan.

  • Janda tewas membusuk bersama janinnya

    Janda tewas membusuk bersama janinnya

    Warga Pedukuhan Kidul RT 33/15, Bendungan, Wates digegerkan dengan temuan mayat Rianti (44), Jumat (19/4/2013), yang sudah membusuk. Korban meninggal beserta janin yang masih berada di antara kedua kakinya dengan tali pusar masih utuh.

  • Warga Kepatihan ditemukan tewas di kamar kos

    Warga Kepatihan ditemukan tewas di kamar kos

    Warga Kepatihan, Kecamatan Menganti, digegerkan penemuan mayat di kos milik H Ridwan (66). Dia adalah Sulana (29), warga asal Desa Waipare, Kecamatan Kangai, Kabupaten Sika, Maumere, Nusa Tenggara Timur (NTT).

  • Tiga pemuda kubur bayi di pekarangan warga

    Tiga pemuda kubur bayi di pekarangan warga

    Sesosok bayi berkelamin laki-laki dikubur di kompleks Lapangan Sango, Jalan Pondok Mas II, Kelurahan Kuningan, Kecamatan Semarang Utara

  • RSUP Dr Sardjito makamkan 10 jenazah tanpa identitas

    RSUP Dr Sardjito makamkan 10 jenazah tanpa identitas

    Kepastian nasib 12 jenazah tanpa identitas yang telah berbulan-bulan memenuhi lemari pendingin kamar mayat RSUP Dr Sardjito akhirnya terjawab. Berdasarkan keputusan hukum yang telah selesai, jenazah-jenazah tersebut akhirnya bisa dikebumikan.

  • Ruddin si pemuda Salomekko, ditemukan tewas membusuk

    Ruddin si pemuda Salomekko, ditemukan tewas membusuk

    Ruddin (35), seorang pemuda Dusun Calellang, Desa Mallimongeng, Kecamatan Salomekko, Kabupaten Bone, ditemukan tewas terapung di sungai Dusun Awangkenre tak jauh dari rumahnya.

PHOTO
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak