alexametrics
  • Kasi Tramtib hajar pacarnya sampai KO

    Kasi Tramtib hajar pacarnya sampai KO

    Cemburu buta, Kasi Tramtib Kecamatan Sematang Borang menghajar pacarnya hingga KO. Tak terima dianiaya, sang pacar yang bekerja di cafe langsung lapor polisi.

  • Dewan sesalkan tindakan oknum guru SDN

    Dewan sesalkan tindakan oknum guru SDN

    Komis D DPRD Kota Malang, Jawa Timur angkat bicara soal adanya wali murid SDN Tukusrejo IV, Kota Malang yang memprotes ulah Djarno Teguh Prasetyo, guru kelas III yang berlaku tidak terpuji.

  • Karo Umum Setda Malut bakal dibui

    Karo Umum Setda Malut bakal dibui

    ejaksaan Negeri Ternate, berjanji segera mengeksekusi Kepala Biro Umum Setda Maluku Utara (Malut), Tony S Phonto, sesuai dengan putusan Mahkama Agung (MA) RI yang menetapkan terpidana harus menjalani hukuman lima bulan penjara.

  • Kerap menampar siswa, ulah guru diprotes

    Kerap menampar siswa, ulah guru diprotes

    Beberapa wali murid SDN Tulusrejo IV, Jalan Kedawung, Kota Malang, protes ke sekolah karena anak-anak mereka mengaku sering ditampar oleh oknum guru di sekolah itu yang bernama Teguh Prasetyo (50).

  • Oknum guru SMP 2 Sabbangparu aniaya siswa

    Oknum guru SMP 2 Sabbangparu aniaya siswa

    Oknum guru SMP 2 Sabbangparu, Ahlan dilaporkan ke polisi gara-gara menganiaya siswanya Yayang Partawijaya,karena tidak menggunakan helm usai melaksanakan salat di masjid dekat sekolah.

  • Dijemput dari panti, cucu malah ditelantarkan

    Dijemput dari panti, cucu malah ditelantarkan

    Fadila (9) hanya bisa menangis begitu ditinggalkan kakeknya di pinggir jalan. Sebelumnya, bocah perempuan ini telah delapan tahun menghuni panti asuhan.

  • Angka kekerasan terhadap perempuan di DIY tinggi

    Angka kekerasan terhadap perempuan di DIY tinggi

    Angka kasus kekerasan terhadap perempuan di Daerah Istimewa Yogyakarta (DIY) cukup tinggi. Data Komisi Nasional (Komnas) Perempuan, dari 119.107 kasus kekerasan terhadap perempuan di Indonesia, 4.154 kasus di antaranya terjadi di DIY.

  • Perda Perlindungan Anak terganjal Peraturan Bupati

    Perda Perlindungan Anak terganjal Peraturan Bupati

    Shelter atau penampungan sementara untuk  perempuan dan anak yang menjadi korban kekerasan di Kabupaten Trenggalek belum bisa difungsikan.

VIDEO
PHOTO
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak