alexametrics
  • Anggaran visum korban kekerasan anak dihapus

    Anggaran visum korban kekerasan anak dihapus

    Kepolisian Daerah (Polda) Sulawesi Barat (Sulbar) meniadakan anggaran untuk visum bagi anak yang menjadi korban kekerasan dan juga tes DNA bagi korban pemerkosaan.

  • Wakil Wali Kota Magelang akan dijemput paksa

    Wakil Wali Kota Magelang akan dijemput paksa

    Polres Magelang Kota mengancam akan menjemput secara paksa Wakil Wali Kota Magelang, Joko Prasetyo untuk dibawa ke Kejaksaan Negeri Magelang.

  • Lagi, penyerahan berkas Joko tertunda

    Lagi, penyerahan berkas Joko tertunda

    Untuk kedua kalinya, pelimpahan berkas perkara kasus dugaan kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) Wakil Wali Kota Magelang, Joko Prasetyo dari Polres Magelang Kota ke Kejaksaan Negeri setempat kembali tertunda.

  • Cubit muridnya, guru diganjar dua bulan

    Cubit muridnya, guru diganjar dua bulan

    Bernadeth B Bandaso, guru kelas IV Sekolah Dasar Negeri (SDN) Inpres 257 Raru kecamatan Sangalla kabupaten Tana Toraja dijatuhi hukuman dua bulan penjara dengan masa percobaan selama empat bulan penjara pada sidang di Pengadilan Negeri (PN) Makale, Rabu(13/2).

  • Siswi SMP ditampar guru hingga masuk rumah sakit

    Siswi SMP ditampar guru hingga masuk rumah sakit

    Hanya karena memalsukan kartu anggota perpustakaan di sekolahnya, seorang siswi SMP Negeri 26 Makassar harus dirawat di Rumah Sakit Bhayangkara Makassar akibat tamparan gurunya.

  • Ibu lengah, balita tersiram air panas

    Ibu lengah, balita tersiram air panas

    Seorang Balita di Pasuruan tersiram air panas yang baru mendidih ketika ibunya sedang membuat susu formula. Akhirnya, bocah tersebut mendapat perawatan di RSUD Bangil karena lukanya cukup serius.

  • Polda Sumsel diserbu ratusan ibu-ibu

    Polda Sumsel diserbu ratusan ibu-ibu

    Menentang kekerasan dalam rumah tangga (KDRT), ratusan ibu-ibu mendatangi Markas Kepolisian Daerah Sumatera Selatan (Mapolda Sumsel). Mereka yang mengatasnamakan gerakan solidaritas kaum perempuan Sumsel itu menyerahkan pernyataan sikap mereka terhadap Polda Sumsel.

  • Ini surat wasiat Arif sebelum kabur

    Ini surat wasiat Arif sebelum kabur

    Sebelum kabur meninggalkan rumah, Arif Sanjaya siswa kelas IV SD di Semarang menyempatkan diri menulis surat wasiat untuk ayahnya Heri Santoso. Dalam surat tersebut Arif meminta agar ayahnya tidak mematahkan kaki dan tangannya.

  • Tulis surat wasiat, bocah SD kabur

    Tulis surat wasiat, bocah SD kabur

    Orangtua mana yang tidak sedih jika ditinggal anak satu-satunya, hal itulah yang dirasakan Heri Soesanto (48) orangtua Arif Sanjaya siswa kelas IV SD di Semarang.

  • Bogem istri, Polisi masuk bui

    Bogem istri, Polisi masuk bui

    Akibat memukul istrinya, Anggota Polresta Samarinda Briptu SM dipenjara 21 hari. Hukuman ini diberikan setelah SM menjalani sidang disiplin di Markas Polresta Samarinda.

  • Bertengkar dengan suami, guru honor bakar diri

    Bertengkar dengan suami, guru honor bakar diri

    Antonia Welem (AW), seorang guru honor pada sebuah lembaga pendidikan di kota Waingapu, Kabupaten Sumba Timur, NTT, harus menjalani perawatan intensif pasca mengalami luka bakar serius disekujur tubuhnya.

  • Aniaya istri, pejabat Malut ditangkap di bandara

    Aniaya istri, pejabat Malut ditangkap di bandara

    Kejaksaan Negeri Ternate Maluku Utara menangkap Kepala Biro Umum dan Perlengkapan Pemerintah Provinsi Maluku Utara Thony S Phonto, terpidana kasus Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT) itu diringkus di Bandara Sultan Babbulah Ternate.

  • Polisi tetapkan Joko jadi tersangka

    Polisi tetapkan Joko jadi tersangka

    Kepolisian Resort Magelang Kota telah menetapkan Wakil Wali Kota Magelang, Joko Prasetyo sebagai tersangka kasus dugaan kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) terhadap istrinya, Siti Rubaidah.

PHOTO
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak