alexametrics
  • Rp1 miliar bagi masyarakat lapor praktik calo CPNS

    Rp1 miliar bagi masyarakat lapor praktik calo CPNS

    Pemkab Cirebon mendukung rencana pemberian hadiah Rp1 miliar bagi masyarakat ataupun pegawai negeri yang melaporkan bukti praktik percaloan dalam seleksi calon pegawai negeri sipil (CPNS) tahun ini.

  • Pinrang batal terima CPNS jalur umum

    Pinrang batal terima CPNS jalur umum

    Kementerian Pemberdayaan Aparatur Negara dan Birokrasi Reformasi (Kemenpan-RB) menganulir penerimaan calon pegawai negeri sipil (CPNS) untuk Kabupaten Pinrang. Akibatnya, daerah ini hanya menerima CPNS dari honorer kategori dua (K2).

  • Karawang tak miliki kuota penerimaan CPNSD jalur umum

    Karawang tak miliki kuota penerimaan CPNSD jalur umum

    Masyarakat Karawang sepertinya harus bersabar untuk mendaftar sebagai Calon Pegawai Negeri Sipil Daerah (CPNSD) melalui jalur umum.

  • Sinar Mas Land luncurkan cluster Water Spring II

    Sinar Mas Land luncurkan cluster Water Spring II

    Sinar Mas Land, salah satu pengembang properti di Indonesia melalui Grand Wisata Bekasi kembali meluncurkan cluster Water Spring II dengan harga mulai dari Rp2 miliar.

  • Wamenkum HAM: Perekrutan CPNS dilarang suap

    Wamenkum HAM: Perekrutan CPNS dilarang suap

    Wakil menteri Hukum dan Hak Asasi Manusia (Wamenkum HAM) RI, Denny Indrayana melakukan pertemuan dengan jajaran Pegawai Kementerian Hukum dan HAM Semarang.

  • Guru CPNS keluhkan pembagian jam mengajar

    Guru CPNS keluhkan pembagian jam mengajar

    Guru yang berasal dari honorer kategori 1 (K-1) yang kini diangkat dan berstatus sebagai CPNSD Kabupaten Empatlawang mengeluhkan pembagian jam mengajar yang diberikan oleh kepala sekolah dimana mereka bertugas.

  • Tak fasih mengaji, 28 CPNS batal dapat SK pengangkatan

    Tak fasih mengaji, 28 CPNS batal dapat SK pengangkatan

    Sebanyak 28 orang calon pegawai negeri sipil (CPNS) lingkup Pemkab Bulukumba dinyatakan tidak fasih membaca ayat suci Al-Qur&rsquoan.

  • 110 Tenaga honorer K1 Maros lulus CPNS

    110 Tenaga honorer K1 Maros lulus CPNS

    Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Maros melalui Badan Kepegawaian Daerah dan Diklat (BKDD) Maros mengumumkan honorer kategori 1 (K1) dinyatakan lulus dan menjadi Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS).

  • Tipu 17 warga, calo CPNS ditangkap

    Tipu 17 warga, calo CPNS ditangkap

    Rohman (51), warga Desa Cukilan, Kecamatan Suruh, Kabupaten Semarang, Jawa Tengah (Jateng) ditangkap petugas unit Reskrim Polsek Suruh.

  • Empatlawang batal miliki dokter tambahan

    Empatlawang batal miliki dokter tambahan

    Kabupaten Empatlawang batal memiliki tenaga dokter umum yang direkrut melalui seleksi CPNSD jalur umum tahun ini. Pasalnya, tidak ada satupun peserta seleksi yang mampu menembus passing grade nilai ujian tersebut untuk mengisi lima formasi yang tersedia.

  • 20 formasi CPNS Empatlawang batal terisi

    20 formasi CPNS Empatlawang batal terisi

    Sebanyak 20 dari 81 formasi calon pegawai negeri sipil (CPNS) di Kabupaten Empatlawang, Sumatera Selatan batal terisi, karena nilai peserta ujian tidak mencapai passing grade yang telah ditentukan.

  • 607 peserta tes CPNS tak hadir

    607 peserta tes CPNS tak hadir

    Di Banyuasin terdapat sebanyak 607 peserta yang tidak hadir. Jumlah ketidakhadiran mencapai 19 persen dari 3.115 peserta yang telah mendapatkan nomor ujian.

VIDEO
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak