alexametrics
  • Kesal jalan rusak, warga tanami pisang

    Kesal jalan rusak, warga tanami pisang

    Kesal karena tidak juga mendapat perbaikan, warga Desa Simpang, Kecamatan Prambon, Sidoarjo nekat menanami Jalan Raya Bulang-Prambon yang merupakan askes menuju ke Mojokerto dengan pohon pisang.

  • Ambles 35 meter, akses ke makam keramat terputus

    Ambles 35 meter, akses ke makam keramat terputus

    Akses jalan menuju makam keramat Godog di Kecamatan Karangpawitan, Kabupaten Garut, terancam terputus. Pasalnya, material tanah di bawah Jalan Raya Godog sepanjang 35 meter ambles sedalam 40 sentimeter.

  • Jalan Trans Sulawesi di Majene tergerus ombak

    Jalan Trans Sulawesi di Majene tergerus ombak

    Gelombang laut yang mencapai ketinggian hingga empat meter menggerus jalan trans Sulawesi yang ada di Kabupaten Majene.

  • Warga blokir Jalan Nasional di Tapteng

    Warga blokir Jalan Nasional di Tapteng

    Warga Kelurahan Sibuluan Nalambok, Kecamatan Sarudik, Kabupaten Tapanuli Tengah (Tapteng), merealisasikan ancaman mereka menutup badan jalan nasional Sibolga&ndashPadangsidempuan tepatnya sepanjang km 5 dan km 6.

  • Buruknya kondisi jalan Desa Mandi Angin

    Buruknya kondisi jalan Desa Mandi Angin

    Warga dan sopir angkutan desa (angkot) di Desa Mandi Angin Kecamatan Rawas Ilir, Kabupaten Musi Rawas (Mura) mengeluhkan akses jalan di desa mereka seperti kubangan kerbau.

  • Diserang penyakit, warga ancam portal jalan nasional

    Diserang penyakit, warga ancam portal jalan nasional

    Warga Kelurahan Sibuluan Nalambok, Kecamatan Sarudik, Kabupaten Tapanuli Tengah (Tapteng) atau mereka yang bermukim disepanjang lintasan Jalan Nasional Sibolga-Padangsidempuan tepat di Km 5-6 mulai terserang penyakit Inpeksi Saluran Penyakit Akut (ISPA) berupa batuk dan sesak nafas.

  • Pengusaha batubara menolak jalan khusus

    Pengusaha batubara menolak jalan khusus

    Sesuai keputusan Gubernur Sumsel Alex Noerdin, mulai 1 Januari 2013 seluruh truk batubara harus melalui jalur alternatif. Namun sejumlah pengusaha batubara menolak dan akan mengerahkan sopir truk untuk demo pemberlakukan tersebut.

  • Waspada, jalan Pagaralam-Kepahiyang penuh ranjau

    Waspada, jalan Pagaralam-Kepahiyang penuh 'ranjau'

    Pengendara yang akan melintasi jalan provinsi Pagaralam-Kepahiyang yang berada di Kabupaten Empatlawang, SUmatera Selatan (Sumsel) harus ekstra waspada. Karena jalur tersebut dipenuhi ratusan lubang sehingga membahayakan kendaraan yang melintas.

  • Jalan Ciamis Selatan kembali rusak parah

    Jalan Ciamis Selatan kembali rusak parah

    Masyarakat di wilayah Ciamis Selatan kembali mengeluhkan kerusakan jalan di sepanjang 71 kilometer, pesisir Pantai Selatan, yang kondisinya kembali rusak parah.

  • Pengusaha batubara minta toleransi

    Pengusaha batubara minta toleransi

    Setelah sebelumnya warga sekitar yang protes lantaran drainase sawah mereka tertutup, kali ini Asosiasi Angkutan Batubara Kabupaten Lahat (AABKL) meminta toleransi dari Pemprov untuk dapat menggunakan jalur umum.

  • Jalan rusak, warga sandera truk proyek

    Jalan rusak, warga sandera truk proyek

    Dituding sebagai penyebab rusaknya jalan desa, warga Desa Sentul, Kecamatan Tembelang, Kabupaten Jombang, Jawa Timur menyandera belasan truk pengangkut material tanah untuk pembangunan Jalan Tol Kertosono-Mojokerto.

  • Ruas jalan tembus Tawangmangu-Magetan ambles

    Ruas jalan tembus Tawangmangu-Magetan ambles

    Ruas jalan tembus Tawangmangu &ndash Magetan mengalami ambles sedalam 1,5 meter akibat diguyur hujan deras dalam beberapa hari terakhir. Hujan deras juga mengakibatkan talud di jalan tersebut ambrol.

  • 400 meter jalan Beru-beru buruk

    400 meter jalan Beru-beru buruk

    Warga Desa Beru-beru, Kecamatan Kalukku Mamuju, Sulawesi Barat (Sulbar), meminta DPRD segera menganggarkan perbaikan jalan. Pasalnya, hal itu dikira penting bagi warga mengingat akses jalan menuju desa tersebut sangat buruk.

VIDEO
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak