alexametrics
  • Warga Giripuro desak penambangan ditutup

    Warga Giripuro desak penambangan ditutup

    Warga Dusun Wadas dan Grigak, Desa Giripurwo, Girimulyo, Kulonprogo gerah karena janji CV Yudhstira Putra Amarta untuk memperbaiki jalan tidak ditepati. Warga menuntut aktivitas penambangan di wilayah mereka segera dihentikan.

  • Waspada jika melintasi jalan ini

    Waspada jika melintasi jalan ini

    Pasca hujan deras belakangan ini, sejumlah ruas jalan di Yogyakarta mengalami kerusakan. Bahkan, ada kerusakan yang dibiarkan ambles dan membahayakan pengguna jalan.

  • Jalan maut di Polman

    Jalan maut di Polman

    Kondisi tersebut diperparah saat musim hujan, genangan yang menutup lobang membuat jalan tersebut seperti jebakan maut bagi pengendara. Lengah sedikit, mobil bisa terjungkal ke jurang di sisi jalan.

  • Jalan Kusumanegara ambles

    Jalan Kusumanegara ambles

    Ruas Jalan Kusumanegara, tepatnya di sisi utara barat jembatan Gajah Wong ambles hingga dua meter. Hal tersebut diduga karena terus digerus air, sehingga menyebabkan kerusakan jalan sepanjang enam meter dan lebar empat meter.

  • Ratusan lubang hiasi Jalinsum

    Ratusan lubang hiasi Jalinsum

    Jalan Lintas Sumatera (Jalinsum) yang melintasi Kabupaten Empatlawang sepanjang kurang lebih 30 KM, mulai mengalami kerusakan. Bahkan, di kawasan pasar Tebing Tinggi kondisi aspalnya mulai mengelupas dan menggelembung.

  • Perbaiki jalan, Sibolga siapkan Rp40 M

    Perbaiki jalan, Sibolga siapkan Rp40 M

    Pada tahun anggaran (TA) 2013 ini, Pemerintah kota (Pemko) Sibolga mengalokasikan Rp40 miliar untuk program pembangunan dan perbaikan infrastruktur jalan.

  • Jalan alternatif di Siwa rusak parah

    Jalan alternatif di Siwa rusak parah

    Jalan alternatif sepanjang lima kilometer di sekitar Pasar Siwa, Kecamatan Pitumpanua, Kabupaten Wajo mengalami rusak parah. Saking parahnya,  jalan alternatif tersebut nyaris tak bisa dilalui.

  • Masyarakat Rawas Ilir kawal perbaikan jalan

    Masyarakat Rawas Ilir kawal perbaikan jalan

    Kita sambut baik langkah pemkab membangun jalan yang rusak di kecamatan Rawas Ilir, dan mengawal pembangunan jalan tersebut.

  • Bupati minta warga buka blokir jalan

    Bupati minta warga buka blokir jalan

    Setelah warga menekan pemerintah dengan memblokir jalan menuju Tempat Pembuangan Akhir (TPA) sampah Purbahayu, akhirnya Pemerintah Kabupaten Ciamis menyerah. Bahkan bupati berjanji akan melakukan perbaikan jalan secepatnya dan meminta blokir dibuka.

  • Jalan rusak, warga merasa hidup terpencil

    Jalan rusak, warga merasa hidup terpencil

    Memasuki musim hujan, jalan akses masuk menuju Desa Pajar Bhakti Kecamatan Tebing Tinggi Kabupaten Empatlawang rusak parah.

  • Awas, Jalintim OKI dipenuhi lubang

    Awas, Jalintim OKI dipenuhi lubang

    Buruknya kualitas jalan di Jalur Lintas Timur (Jalintim) dari perbatasan Provinsi Lampung hingga Kecamatan Lempuing Kabupaten Ogan Komering Ilir (OKI) Sumsel kembali dipenuhi lubang. Kondisi ini diperparah dengan banyaknya kendaraan bertonase besar melintasi jalan tersebut.

  • Perbaikan jalan Rawas Ilir telan Rp35 M

    Perbaikan jalan Rawas Ilir telan Rp35 M

    Dinas Pekerjaan Umum (PU) Bina Marga (BM) Kabupaten Musi Rawas (Mura) tahun 2013 menganggarkan dana APBD sebesar Rp35 miliar memperbaiki jalan dari Desa Mandi Angin hingga Desa Bingin Teluk Kecamatan Rawas Ilir.

  • Baru dibangun, jalan Kecamatan BTS Ulu terlihat konyol

    Baru dibangun, jalan Kecamatan BTS Ulu terlihat konyol

    Proyek pembangunan jalan kembali dikeluhkan masyarakat Kecamatan BTS Ulu Kabupaten Musi Rawas (Mura).

Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak