alexametrics
  • Jalan rusak, warga tanam pohon

    Jalan rusak, warga tanam pohon

    Saya tidak tahu ini kewenangan Pemprov Sulbar atau Pemkab Mamuju. Yang jelas, ada fasilitas umum yang rusak. Kalau memang tidak diperhatikan, lebih baik jadi kebun saja. Tidak perlu ada jalan.

  • Tragis, jalan beralih fungsi jadi selokan

    Tragis, jalan beralih fungsi jadi selokan

    Banyak selokan di sepanjang Jalan Jenderal Sudirman wilayah Kecamatan Tugumulyo tidak berfungsi. Sehingga, mengakibatkan aliran air meluber ke badan jalan.

  • Bupati blusukan, anggaran jalan terkuras Rp10,8 M

    Bupati blusukan, anggaran jalan terkuras Rp10,8 M

    Setelah melakukan pemantauan langsung terhadap kondisi jalan yang rusak, Bupati Musi Rawas (Mura) langsung memerintahkan perbaikan. Dinas Pekerjaan Umum dan Bina Marga Mura langsung menganggarkan Rp10,8 miliar untuk perbaikan sejumlah jalan.

  • Jalan maut di Kecamatan Masanda

    Jalan 'maut' di Kecamatan Masanda

    Jalan negara yang menghubungkan kabupaten Tana Toraja provinsi Sulawesi Selatan dengan kabupaten Mamasa provinsi Sulawesi Barat di desa Ponding Ao' kecamatan Masanda rawan longsor. Di beberapa titik terlihat tanah yang ada di tepi jalan mulai bergeser.

  • Waspada ! jalur Pantura berlubang dan bergelombang

    Waspada ! jalur Pantura berlubang dan bergelombang

    Pengguna jalan di jalur pantura harus ekstra waspada, jika melintas di jalur lingkar selatan (JLS) Kota Pasuruan. Jalan antar kota yang menghubungkan Probolinggo-Surabaya ini, kondisinya tidak cukup layak untuk dilalui. Sepanjang sekitar 1 KM, kondisi jalan ini berlubang dan bergelombang.

  • Perbaikan Jalan Mattirotasi, Pemkot gelontorkan Rp13 M

    Perbaikan Jalan Mattirotasi, Pemkot gelontorkan Rp13 M

    Dalam waktu dekat, Pemerintah Kota (Pemkot) Parepare akan melakukan perbaikan poros Jalan Mattirotasi. Untuk realisasinya, Pemkot menggelontorkan anggaran Rp13 miliar.

  • Protes pasir besi, warga blokade jalan

    Protes pasir besi, warga blokade jalan

    Ratusan warga di Kecamatan Cijulang, Kabupaten Ciamis turun ke jalan memblokade akses jalan Cijulang sebagai perlintasan truk pasir besi dari Tasikmalaya menuju Cilacap, Jawa Tengah.

  • 10 tahun jalan ini belum pernah diperbaiki

    10 tahun jalan ini belum pernah diperbaiki

    Warga di desa Majannang Kecamatan Maros Baru menuntut untuk perbaikan jalan. Pasalnya, selama kurun waktu 10 tahun jalanan itu tidak pernah tersentuh perbaikan

  • Bina Marga: Banyak jalan nasional yang rawan kecelakaan

    Bina Marga: Banyak jalan nasional yang rawan kecelakaan

    Maraknya kecelakaan di Jawa Barat tidak lepas dari buruknya infrastruktur jalan, baik jalan provinsi maupun nasional.

  • Kerusakan Jalan Sudirman semakin parah

    Kerusakan Jalan Sudirman semakin parah

    Kondisi Jalan Jenderal Sudirman, Kelurahan Aek Parombunan, Kecamatan Sibolga Selatan, Kota Sibolga, tepatnya di dekat STIKes Nauli Husada yang diperbaiki dengan aspal Hotmix sekitar dua tahun lalu semakin rusak parah.

  • Pasca banjir, sejumlah jalan rusak

    Pasca banjir, sejumlah jalan rusak

    Pasca direndam banjir beberapa pekan belakang, sejumlah jalan di Kabupaten Musi Banyuasin (Muba) mengalami kerusakan parah, salah satunya di Jalan Kayuare, Kecamatan Sekayu.

  • Titik jalan ambles di Yogyakarta bertambah

    Titik jalan ambles di Yogyakarta bertambah

    Titik jalan ambles di Yogyakarta terus bertambah. Terakhir  di ruas jalan Wahidin Sudirohusoda  tepatnya seberang Universitas Kristen Duta Wacana (UKDW) Yogyakarta.

  • Jalan rusak ini senilai Rp4,2 M

    Jalan rusak ini senilai Rp4,2 M

    Buruknya pembangunan sekaligus pemeliharaan Jalan Catur Tunggal, Cahya Mas, Kecamatan Mesuji Makmur, Kabupaten Ogan Komering Ilir (OKI) senilai Rp4,2 miliar, membuat akses warga Desa Cahya Mas kembali rusak.  

Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak