alexametrics
  • Kata PVMBG soal amblesnya Tol Purbaleunyi

    Kata PVMBG soal amblesnya Tol Purbaleunyi

    Pusat Vulkanologi dan Mitigasi Bencana (PVMBG) menyatakan amblesnya ruas Tol Purbaleunyi di KM 72, di Desa Cigelam, Kecamatan Babakancikao, Kabupaten Purwakarta, Jawa Barat, berada di zona rendah pergerakan tanah.

  • Ambles, perbaikan Tol Purbaleunyi lebih dari 3 hari

    Ambles, perbaikan Tol Purbaleunyi lebih dari 3 hari

    Proses perbaikan ruas Tol Purbaleunyi di KM 72, tepatnya di Desa Cigelam, Kecamatan Babakancikao, Kabupaten Purwakarta, Jawa Barat, sejak tadi pagi terus berlangsung.

  • Cipularang ambles 20 meter, kendaraan ke Bandung dialihkan

    Cipularang ambles 20 meter, kendaraan ke Bandung dialihkan

    Ruas Tol Purbaleunyi di KM 72, tepatnya di sekitar Desa Cigelam, Kecamatan Babakancikao, Kabupaten Purwakarta, Jawa Barat, ambles dini hari tadi. Arus lalu lintas pun terganggu, terutama kendaraan dari arah Jakarta menuju Bandung.

  • Jalur Pantura Pemalang-PekalonganBatang rusak parah

    Jalur Pantura Pemalang-PekalonganBatang rusak parah

    Hujan deras dan banjir yang sempat menggenangi Jalan Pantura, mulai dari Kabupaten Pemalang-Kabupaten dan Kota Pekalongan hingga Batang, Jawa Tengah, mengakibatkan sejumlah jalan berlubang.

  • Protes jalan rusak, warga tanam pohon pisang

    Protes jalan rusak, warga tanam pohon pisang

    Tak ingin terjadi kecelakaan, warga sekitar nekat memasang rambu-rambu berupa ranting, dan pohon pisang di tengah jalan, tepatnya di tengah Jalan Raya Jombang-Surabaya, Desa Kepuh Kembeng, Peterongan, Jombang, Jawa Timur.

  • Jalan di jalur Semarang - Kendal rawan kecelakaan

    Jalan di jalur Semarang - Kendal rawan kecelakaan

    Jalur alternatif Semarang - Kendal, tepatnya mulai daerah Desa Kemawi, Kecamatan Sumowono, Kabupaten Semarang hingga Desa Pakis, Kecamatan Limbangan, Kendal rawan terjadi kecelakaan lalulintas.

  • Galian pipa PDAM dikeluhkan warga

    Galian pipa PDAM dikeluhkan warga

    Pengurukan tanah galian pipa PDAM Tirta Intan Garut dikeluhkan warga. Pasalnya, bekas tanah galian di sepanjang ruas jalan mulai dari Kecamatan Banyuresmi, Leuwigoong, hingga Cibatu ini dilakukan dengan asal-asalan.

  • Perbaikan Jalan Kokrosono lamban, warga mengeluh

    Perbaikan Jalan Kokrosono lamban, warga mengeluh

    Lambannya penyelesaian proyek perbaikan Jalan Kokrosono Kecamatan Semarang Utara Kota Semarang disesalkan warga.

  • 238 Km jalan utama di Makassar rusak berat

    238 Km jalan utama di Makassar rusak berat

    Sebanyak 15 persen atau sekitar 238 Kilometer (Km) dari total panjang jalan utama 1.593 Km di Kota Makassar, dalam kondisi rusak berat. Sebagian besarnya, merupakan jalan inspeksi kanal yang berada di wilayah timur kota.

  • Jalur alternatif Pantura rusak berat

    Jalur alternatif Pantura rusak berat

    Para pengguna jalan alternatif Probolinggo-Malang mengeluhkan rusaknya fasilitas jalan di sepanjang ruas Ngopak-Warungdowo. Jalan yang semestinya menjadi alternatif untuk menghindari kemacetan di jalur Pantura, menjadi tidak nyaman karena kondisi bergelombang.

  • Kesal tak diperbaiki, warga blokir jalan

    Kesal tak diperbaiki, warga blokir jalan

    Kesal jalan rusak tidak diperbaiki hingga sering jatuh korban, warga Jalan Patuan Anggi, Kecamatan Siantar Utara, Kota Pematangsiantar memblokir jalan.

  • Hujan deras, jalan Banjarnegara-Pekalongan ambles 25 meter

    Hujan deras, jalan Banjarnegara-Pekalongan ambles 25 meter

    Jalan alternatif penghubung Kabupaten Banjarnegara-Pekalongan, Jawa Tengah, ambles sepanjang 25 meter dengan kedalaman satu meter. Akibatnya, arus lalu lintas di jalur tersebut tersendat dan rawan kecelakaan.

  • Pembongkaran mandeg, Jalan Dokter Radjiman macet

    Pembongkaran mandeg, Jalan Dokter Radjiman macet

    Warga Kota Solo mempertanyakan kelanjutan pembongkaran tugu yang berada di perempatan Jalan Dokter Radjiman, Singosaren Solo. Pasalnya sisa pembongkaran tugu tersebut dibiarkan teronggok di jalan itu yang justru menyebabkan kemacetan.

Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak