alexametrics
  • Ridwan Kamil Impikan 2 Kriteria Calon Wakilnya untuk Pilgub Jabar

    Ridwan Kamil Impikan 2 Kriteria Calon Wakilnya untuk Pilgub Jabar

    Calon Gubernur Jawa Barat (Jabar) dari Partai NasDem Ridwan Kamil, mengharapkan dua kriteria dapat dipenuhi calon wakilnya untuk mendampinginya di Pilgub Jabar 2018.

  • NasDem Dukung Ridwan Kamil Maju Pilgub Jabar dari Jalur Perseorangan

    NasDem Dukung Ridwan Kamil Maju Pilgub Jabar dari Jalur Perseorangan

    Partai Nasional Demokrasi (NasDem) tetap mendukung bakal calon gubernur Ridwan Kamil jika memutuskan maju dari jalur perseorangan pada Pemilihan Gubernur (Pilgub) Jawa Barat (Jabar) 2018.

  • NasDem Bone diminta jangan saling sikut

    NasDem Bone diminta jangan saling sikut

    Kedatangan Ketua Dewan Pertimbangan Wilayah Partai NasDem Sulsel, HM Malkan Amin di Kabupaten Bone membuat para dua kubu kepengurusan partai NasDem Bone berkumpul bersama dalam acara silaturahmi dan buka puasa bersama yang digelar di salah satu kafe, Kamis, (1/8/2013).

  • Pasokan menipis, harga cabai di Malang meroket

    Pasokan menipis, harga cabai di Malang meroket

    Menurunnya pasokan cabai di daerah Malang, lantaran para petani cabai di daerah tersebut mengalami gagal panen yang disebabka faktor cuaca.

  • Goetze senang jadi striker palsu

    Goetze senang jadi 'striker palsu'

    &ldquoBermain di posisi &lsquofalse nine&rsquo memberikan banyak kesenangan tapi Anda harus banyak menanyakan itu kepada pelatih. Model ini bisa dimainkan secara fleksibel,&rdquo

  • Ketua & Sekretaris DPW Nasdem Sulbar mundur

    Ketua & Sekretaris DPW Nasdem Sulbar mundur

    Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai NasDem Sulawesi Barat (Sulbar) Yasin Hakim dan Sekretarisnya Sudirman Asep menyatakan mundur.

  • Mundur, kader NasDem Gorontalo bakar atribut partai

    Mundur, kader NasDem Gorontalo bakar atribut partai

    Gejolak aksi pengunduran diri pengurus dan simpatisan Partai Nasional Demokrat (NasDem) berlanjut di Gorontalo. Sejumlah kader dan pengurus Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) NasDem Gorontalo menyatakan mengundurkan diri.

  • Puluhan pengurus NasDem Jatim angkat koper

    Puluhan pengurus NasDem Jatim 'angkat koper'

    Mundurnya Ketua Dewan Pakar Hary Tanoesoedibjo (HT) dari kepengurusan DPP Partai Nasdem kini berimbas ke daerah Jawa Timur (Jatim).

  • Kecewa, pengurus & kader NasDem Jabar mundur

    Kecewa, pengurus & kader NasDem Jabar mundur

    Setelah pelaksanaan kongres Partai Nasional Demokrat (NasDem) usai, sejumlah kader dan pengurus partai melakukan aksi pengunduran diri massal. Saking kecewanya, mereka sampai melepas atribut hingga mengumpulkan kartu tanda anggota (KTA).

  • Kecewa, Ketua NasDem Maluku mundur

    Kecewa, Ketua NasDem Maluku mundur

    Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Nasional Demokrat (NasDem) Maluku mengundurkan diri dari kepengurusan serta keanggotaan NasDem. Pengunduran diri ini karena makna restorasi di Partai Nasdem dinilai mulai bergeser.

  • Deklarasi Garda NasDem Malut akan diikuti 5 ribu pemuda

    Deklarasi Garda NasDem Malut akan diikuti 5 ribu pemuda

    Partai NasDem semakin melebarkan sayapnya hingga ke Maluku Utara. Sekira 5.000 orang pemuda siap mensukseskan apel akbar dalam rangka deklarasi dan pelantikan pengurus Garda Pemuda Nasdem Wilayah Maluku Utara (Malut) yang rencananya akan dihelat pada tanggal 5 Februari 2013 mendatang.

  • NasDem lancarkan operasi 250

    NasDem lancarkan operasi 250

    Partai Nasional Demokrat (NasDem) langsung tancap gas untuk berkompetisi dalam Pemilu 2014 mendatang. Satu-satunya parpol debutan tersebut bertekad meraih minimal 20 persen kursi di parlemen.

  • NasDem Jateng lolos verifikasi faktual

    NasDem Jateng lolos verifikasi faktual

    Partai Nasional Demokrat (NasDem) dinyatakan lolos verifikasi faktual di 35 kabupaten dan kota. Selain NasDem, parpol yang dinyatakan lolos di semua kabupaten dan kota adalah PKS, PAN, Gerindra, PPP dan Golkar.

Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak