Cerita Bahagia Widaningsih Dapat Gerobak Perindo, Usaha Jadi Tumpuan Keluarga

Kamis, 19 Januari 2023 - 10:22 WIB
loading...
Cerita Bahagia Widaningsih Dapat Gerobak Perindo, Usaha Jadi Tumpuan Keluarga
Widaningsih saat menerima bantuan gerobak dari etua Harian Nasional DPP Partai Perindo Dr. TGB H. Muhammad Zainul Majdi.  Foto/arif budianto
A A A
BANDUNG - Sebagai bentuk kepedulian terhadap usaha mikro kecil dan menengah (UMKM) Partai Perindo membagikan gerobak gratis kepada pelaku usaha yang butuh dibantu. Terbaru, Partai Perindo membagikan sembilan gerobak bagi sembilan pedagang di Bandung.

Salah satunya Widaningsih. Pedagang batagor yang sehari-hari berjualan di Gang Margaasih I RT001/010, Cijawura, Buah Batu, Kota Bandung, mengaku bahagia mendapat gerobak baru. Karena, mendapat gerobak bari adalah impiannya selama ini.

"Senang sekali, alhamdulillah dapat gerobak baru dari Partai Perindo. Karena gerobak yang ada sudah rusak, tidak layak lagi untuk jualan," ujar Widaningsih di Kantor DPW Partai Perindo Jabar,Jalan Cipaganti No. 75, Kota Bandung.

Baca juga: Sidang Cerai Bupati Purwakarta, Neng Anne Ingin Cepat Menjanda

Dengan dapat gerobak yang pada bagian sisinya bertuliskan Peduli Ekonomi Rakyat ini, dia yakin usahanya akan makin maju. Konsumen diharapkan lebih tertarik membeli di gerobaknya, karena tampilannya yang cerah dan bersih.

"Harapannya usaha saya semakin maju. Apalagi usaha saya ini menjadi tumpuan keluarga. Ada enak orang yang harus dihidupi dari jualan batagor ini," katanya.

Hanya usaha batagor yang bisa dia lakukan. Selain sudah tua, dia pun sering sakit sakitan. "Semoga ini menjadi penambah ekonomi kami," imbuh dia.

Diketahui, Partai Perindo memberikan bantuan gerobak bagi sembilan pelaku usaha mikro dan kecil (UMK) di Kota Bandung. Bantuan gerobak ini bentuk kepedulian Partai Perindo kepada rakyat kecil memperjuangkan kesejahteraan rakyat.

Bantuan diberikan secara simbolis oleh Ketua Harian Nasional DPP Partai Perindo Dr. TGB H. Muhammad Zainul Majdi, Wakil Ketua Umum Bidang Pemilu, Teritorial, Strategi Pencalegan, Kampanye, dan Saksi DPP Partai Perindo Dr Ferry Kurnia Rizkiyansyah, dan Ketua DPW Partai Perindo Jawa Barat HM Ferrari Nurrachadian, kepada sembilan pelaku usaha.
(msd)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.4690 seconds (0.1#10.140)