Pertama Kali, Korem 023/KS Raih 2 Penghargaan Satker Terbaik Kodam I/BB

Rabu, 18 Januari 2023 - 11:32 WIB
loading...
Pertama Kali, Korem 023/KS Raih 2 Penghargaan Satker Terbaik Kodam I/BB
Pangdam I/BB, Mayjen TNI Achmad Daniel Chardin, S.E., M.Si (kiri) dan Danrem 023/KS Kolonel Inf Dody Triwinarto, S.I.P., M.Han (kanan).
A A A
JAKARTA - Korem 023/KS meraih dua penghargaan sekaligus sebagai satuan kerja (satker) terbaik di wilayah Kodam I/Bukit Barisan. Penghargaan ini pertama kali yaitu Satker Terbaik Pengelolaan Anggaran dan Pencapaian Kinerja Satker Terbaik.

Penerangan Korem 023/KS dalam keterangan tertulis, Rabu (18/1/2023) menyebutkan, penghargaan diserahkan langsung Pangdam I/BB, Mayjen TNI Achmad Daniel Chardin, S.E., M.Si dan diterima Danrem 023/KS Kolonel Inf Dody Triwinarto, S.I.P., M.Han di Makodam I/BB.

Dua penghargaan yang diraih Korem 023/KS ini merupakan hasil penilaian audit yang dilakukan Inspektorat Kodam I/BB dalam satu tahun terakhir, meliputi pengelolaan program anggaran dan kinerja satuan.

Baca juga: Gempa M6,1 di Teluk Tomini Gorontalo Tak Berpotensi Tsunami

Danrem berterima kasih kepada seluruh prajurit petarung Korem 023/KS. "Semua ini tak luput dari kerja keras, kerjasama dan dedikasi seluruh prajurit dan PNS. Ini adalah bukti bahwa komunikasi antara pimpinan dengan prajurit dan PNS terbentuk dengan baik, sesuai Motto yang sudah kita programkan seperti, Bekerjalah dengan sistem, Utamakan Prioritas, Capailah dengan Target," tegas Danrem.

Danrem mengungkapkan, penghargaan ini merupakan salah satu bukti keseriusan Korem 023/KS dan jajarannya dalam mengimplementasikan program reformasi birokrasi serta mewujudkan zona integritas Korem 023/KS

"Pencapaian yang luar biasa ini menjadi motivasi dan pemacu semangat kinerja Korem 023/KS dan jajaran," ucap Danrem. Dia seluruh prajurit dan PNS jajaran Korem 023/KS dapat mempertahankan prestasi ini.
(msd)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.8145 seconds (0.1#10.140)