Sayed Abubakar Asseggaf: Partai Perindo Bengkalis Siap Tempur di Pemilu 2024

Minggu, 15 Januari 2023 - 07:13 WIB
loading...
Sayed Abubakar Asseggaf: Partai Perindo Bengkalis Siap Tempur di Pemilu 2024
Ketum Perindo, Hary Tanoe bersama Sayed Abubakar Assegaf.
A A A
BENGKALIS - DPD Partai Persatuan Indonesia ( Perindo ) Kabupaten Bengkalis, Riau menggelar Musyawarah Kerja Daerah (Muskerda) dan Pendidikan Politik dengan tema "Mari Bersatu Capai Kemenangan". Acara ini dihadiri Ketua DPW Partai Perindo Riau Sayed Abubakar A Asseggaf.

Dalam kegiatan tersebut, Bupati Bengkalis diwakili Staf Ahli Bupati Bidang Pemerintahan Hukum dan Politik Pemkab Bengkalis
Toharuddin dan anggota DPRD Kabupaten Bengkalis dari Partai Perindo Lorensius Tampubolon.

Hadir pula, Ketua DPD Kabupaten Bengkalis Elmiawati Safarina, Kapolsek Mandau diwakili AKP Indra Varena, dan Ketua PMBDS Santon Sihombing serta para Ketua DPC Partai Perindo se-Kabupaten Bengkalis.

Baca juga: Konsolidasi Perindo Lampung Tegaskan Program Kerja untuk Kesejahteraan Rakyat

Ketua DPD Partai Perindo Kabupaten Bengkalis Dapot Hutagalung mengatakan dilaksanakannya Muskerda dan Pendidikan Politik ini, sebagai salah satu upaya dalam mempersiapkan diri meraih kemenangan di Pemilu 2024.

Terlebih, kepengurusan Partai Perindo di tingkat Kabupaten Bengkalis sudah lengkap. Sementara itu, DPC Partai Perindo se-Bengkalis juga telah terisi pengurus hingga ke tingkat paling bawah.

"11 DPC Partai Perindo di Kabupaten Bengkalis telah mempunyai pengurus serta kader. Kita juga sudah mengambil langkah dalam menentukan kandidat calon legislatif," ungkapnya.
(msd)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1863 seconds (0.1#10.140)