Mobil Ketua DPRD Nyungsep ke Kanal, Diduga Sopir Mengantuk

Sabtu, 14 Januari 2023 - 00:33 WIB
loading...
Mobil Ketua DPRD Nyungsep ke Kanal, Diduga Sopir Mengantuk
Mobil Ketua DPRD Kabupaten Tanjung Jabung Barat, Jambi Abdullah masuk kanal milik PT WKS Jambi Jumat (13/1/2023) sekitar pukul 17.30 WIB
A A A
JAMBI - Mobil Ketua DPRD Kabupaten Tanjung Jabung Barat, Jambi Abdullah masuk kanal milik PT WKS Jambi Jumat (13/1/2023) sekitar pukul 17.30 WIB. Penyebabnya diduga sopir mengantuk.

Informasi di lapangan, kejadian bermula saat mobil BH 3 E yang ditumpangi Ketua DPRD Tanjabbar pulang dari perjalanan dinas di Provinsi Riau. Namun sesampai di Desa Serdang jaya, Kecamatan Betara, Tanjabbar, mobil langsung masuk kanal.

KasatlantasTanjung Jabung Barat, AKP Iwan Wahyudi membenarkan adanya kecelakaan itu. "YYa benar, mobil milik Ketua DPRD Tanjabbar masuk kanal," ujarnya.

Iwan menyebutkan, laka tunggal Jumat sore ini tidak ada korban jiwa. Namun bagian depan mobil rusak berat. "Saat mobil masuk kanal, di dalam ada Ketua DPRD Tanjabbarat beserta sopir langsung dievakuasi dan dibawa ke rumah," ujarnya.

Sementara itu, mobil yang mengalami kecelakaan ini langsung ditarik ke jalan raya menggunakan eksavator. Selanjutnya dibawa ke bengkel."Sopir dan ketua DPRD selamat sedangkan mobil dibawa ke bengkel,"katanya.
(msd)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 1.8045 seconds (0.1#10.140)