Band Legendaris Godbless dan Deep Purple Akun Manggung Bareng di Solo, Simak Harga Tiketnya

Jum'at, 13 Januari 2023 - 13:11 WIB
loading...
Band Legendaris Godbless dan Deep Purple Akun Manggung Bareng di Solo, Simak Harga Tiketnya
Band Hard Rock asal Inggris, Deep Purple akan manggung bareng bersama band legendaris Indonesia Godbless di Auditorium UMS di Solo, pada 10 Maret 2023 mendatang. Foto R August
A A A
SOLO - Band hard rock asal Inggris, Deep Purple akan manggung bareng bersama band legendaris Indonesia Godbless di Auditorium UMS di Solo, pada 10 Maret 2023 mendatang. Konser tersebut digelar dalam rangka world tour Deep Purple 2023.



"Kami berhasil meminta dia untuk mampir ke Indonesia, dan istimewanya dia tidak mampir ke negara South Asia yang lain. Setelah dari Indonesia langsung ke Jepang. Jadi Asia hanya Indonesia dan Jepang," ujar promotor dari Rajawali Indonesia Anas Syahrul Alimi, Jumat (13/1/2023).

Pada ajang ini, total ada 9.000 tiket yang akan dilepas untuk konser ini. Anas menyebut tiket konser akan mulai dijual pada Minggu (15/1/2023) secara free sale dan berlanjut pada Senin (16/1/2023) secara reguler di www.deeppurpleindonesia.com."Presale hanya satu hari saja. Kemudian dilanjutkan dengan regular," beber dia.

Tiket presale sendiri dibagi menjadi 5 kategori. Diantaranya adalah Green B Rp750 ribu, Green A Rp1.5 Juta, festival Rp1 juta, Purple Rp2 Juta dan Super Purple Rp2.5 juta.

Sedangkan tiket reguler juga dibagi menjadi lima namun untuk tiket purple dan super purple diperlukan reservasi terlebih dahulu, dan untuk tiket Green B, Green A, festival masih dihargai sama dengan tiket presale.

Selain itu, masih ada juga tiket on the spot yang dibagi menjadi tiga kategori. Mulai dari Green B Rp1 juta rupiah, Green A Rp2 juta, dan festival Rp1,5 juta.

Pembagian lokasi penonton sendiri terbagi menjadi Green B menempati lantai tiga, Green A lantai dua, dan purple dan superpurple akan menempati bagian tengah VIP dan VVIP. Sedangkan festival akan menempati lantai terdasar tanpa ada tempat duduk atau berdiri.
(don)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1208 seconds (0.1#10.140)