Harga Super Hemat Bikin Belanja Makin Semangat! Ambi Diskon s.d 92% + Gratis Ongkir Disini

Jum'at, 13 Januari 2023 - 10:51 WIB
loading...
Harga Super Hemat Bikin Belanja Makin Semangat! Ambi Diskon s.d 92% + Gratis Ongkir Disini
Dapatkan harga super hemat dengan diskon hingga 92% kalau Anda belanja di AladinMall.id. Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Dapatkan harga super hemat dengan diskon hingga 92% kalau Anda belanja di AladinMall.id . Nggak cuma itu, Anda juga bisa mendapatkan gratis ongkos kirim (ongkir) dengan syarat dan ketentuan yang berlaku.

Dengan menyediakan harga super hemat, tentunya ini membuat Anda jadi lebih semangat dalam berbelanja! Selain itu, nggak akan mudah bikin kantong jebol juga. Jadi, kebutuhan terpenuhi, dompet tetap aman dengan manfaatkan Promo Super Hemat Belanja Makin Semangat!

Harga Super Hemat Bikin Belanja Makin Semangat! Ambi Diskon s.d 92% + Gratis Ongkir Disini

Foto/MNC Media

Ada produk apa aja sih di AladinMall? Berikut rekomendasinya!

[SOME BY MI] Clear Spot Patch 18 patches

Clear Spot Patch 18 patches tidak mengeringkan kulit wajah namun dapat membersihkan secara total. Menenangkan kulit baik sensitive, normal maupun yang bermasalah. Dapatkan item ini seharga Rp27.300 saja dari harga normal Rp125.900!

2Nd RED Hot Pants Jeans Premium

2Nd RED Hot Pants Jeans Premium merupakan celana denim pendek kasual untuk wanita yang terbuat dari bahan katun stretch sehingga nyaman dipakai. Potongan medium rise dan regular fit dilengkapi dengan saku depan dan belakang. Miliki produk ini seharga Rp100.000 saja dari harga normal Rp329.900.

SoundPEATS Watch1 Sport Smartwatch Health Tracker - Black

Jam tangan pintar ini dilengkapi dengan layar sentuh berwarna 1,4 inci dan 5 bagian depan arloji yang dapat disesuaikan, sehingga mudah untuk mengoperasikan dan membaca datanya. Gelang yang dapat disesuaikan dari jam tangan ringan ini pas dengan pergelangan tangan antara 6,1 hingga 9,3 inci (perimeter), cocok untuk pria, wanita, dan remaja. Miliki produk ini seharga Rp280.000 saja dari harga normal Rp1.290.000.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1311 seconds (0.1#10.140)