Mayat Kusnadi Mengambang di Sungai Cikao

Senin, 27 April 2015 - 15:41 WIB
Mayat Kusnadi Mengambang di Sungai Cikao
Mayat Kusnadi Mengambang di Sungai Cikao
A A A
PURWAKARTA - Warga Kampung Cikadu, Desa Kadumekar, Kecamatan Babakan Cikao, Kabupaten Purwakarta, digegerkan dengan penemuan mayat laki-laki yang mengambang di Sungai Cikao.

Belakangan, diketahui identitas mayat tersebut adalah Kusnadi (38), warga Kampung Cilimus RT 08/03 Desa Padasih, Kecamatan Cisarua, Kabupaten Bandung Barat, Jawa Barat.

Korban yang ditemukan warga dini hari tadi itu baru dievakuasi menjelang pagi hari dan jasadnya dibawa ke RSUD Bayu Asih Purwakarta untuk diautopsi. Polisi masih menyelidiki penyebab pasti kematian korban yang diduga tenggelam tersebut.

"Saat ditemukan, kondisi mayat sudah kaku dan terdapat luka di pelipis bagian kanan. Saat ditemukan korban menggunakan jaket jeans warna biru dan celana jeans warna biru. Dugaan sementara korban meninggal karena tenggelam terbawa arus sungai," ujar Kanit Gakkum Polair Polres Purwakarta Brigadir Suryadi, Senin (27/4/2015).

Hingga sore ini, jasad korban masih berada di kamar mayat rumah sakit pelat merah itu. Proses autopsi belum dilakukan karena menunggu persetujuan keluarga korban.

"Kita harus minta izin dulu ke pihak keluarga korban sebelum diautopsi. Sampai saat ini pihak keluarga korban belum datang," kata Kasat Reskrim Polres Purwakarta AKP Tri Suhartanto.
(zik)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7643 seconds (0.1#10.140)