Polisi Pastikan Pria yang Bunuh Diri Ipar Ojak Purba

Minggu, 26 April 2015 - 18:44 WIB
Polisi Pastikan Pria yang Bunuh Diri Ipar Ojak Purba
Polisi Pastikan Pria yang Bunuh Diri Ipar Ojak Purba
A A A
DOLOK SANGGUL - Polres Humbang Hasundutan (Humbahas) memastikan mayat pria yang tergantung di pohon di Dusun Sijambur, Desa Pardomuan, Kecamatan Ajibata, Toba Samosir (Tobasa) Sumatera Utara (Sumut) sebagai AM, ipar dari Ojak Purba.

Polres Humbahas mengatakan bahwa kepolisian telah mencocokkan ciri tubuh AM dengan pengakuan istrinya yang merupakan kakak dari Ojak Purba yang dibunuh sadis bersama calon istrinya Ospi Simbolon (28).

"Ada tato elang di dada sebelah kanan, dan jari kelingking cacat. Selain itu kita mengambil foto semasa hidup dari istri AM," terang Kepala Satuan (Kasat) Reserse dan Kriminal (Reskrim) Polres Humbahas AKP Hendro Sutarno kepada Sindonews, Minggu (26/4/2015) di Mapolres Humbahas.

Hendro mengatakan, pihaknya sempat kewalahan. Sebab, istri AM tidak mau melihat mayat tersebut. Polisi berinisiatif mengambil foto dan sejumlah alat pendukung untuk dicocokkan dengan jasad AM.

"Ditemukan Sabtu, sekitar 14.00 WIB. Diduga, AM melakukan bunuh diri sekitar pukul 11.00 WIB. Dia tergantung di pohon dan sudah kita visum di RSUD Porsea. Sejauh ini kita pastikan karena bunuh diri, pasalnya tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan," ujarnya.
(zik)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.3579 seconds (0.1#10.140)