Buruh di Gresik Percayakan Ganjar–Erick untuk Pemimpin Indonesia

Minggu, 08 Januari 2023 - 20:13 WIB
loading...
Buruh di Gresik Percayakan Ganjar–Erick untuk Pemimpin Indonesia
Para buruh di Gresik menyatakan dukungan untuk kandidat pasangan calon presiden (capres) Ganjar Pranowo dan calon wakil presiden (cawapres) Erick Thohir. (Ist)
A A A
GRESIK - Menatap pemilihan presiden (pilpres) 2024 mendatang, berbagai kelompok masyarakat di Indonesia telah menentukan sikap. Termasuk para buruh pabrik yang terdapat di Gresik, Jawa Timur (Jatim).

Para buruh ini menyatakan dukungan untuk kandidat pasangan calon presiden (capres) Ganjar Pranowo dan calon wakil presiden (cawapres) Erick Thohir.

Buruh yang datang dari berbagai industri ini bergabung ke dalam relawan pendukung Ganjar – Erick dan mengatasnamakan Relawan Buruh Ganjar–Erick untuk Merah Putih atau Buruh Jarik Merah Putih Gresik.

Para buruh percaya, duet kepala daerah dan menteri tersebut bisa membawa Indonesia jadi lebih maju dan masyarakat menjadi sejahtera.

“Bapak Ganjar Pranowo dan Bapak Erick Thohir adalah pemimpin kerja nyata yang kita yakini bisa mewujudkan kesejahteraan para buruh di Gresik, Jawa Timur dan Indonesia pada umumnya jika diberikan amanah menjadi pemimpin bangsa serta negara selanjutnya,” terang Koordinator Buruh Jarik Merah Putih Gresik, Muhammad Arwani.

Arwani menyatakan para buruh mencari pemimpin tepat agar buruh di Indonesia menjadi lebih di perhatikan ke depannya. Menurutnya duet Ganjar Pranowo – Erick Thohir adalah pemimpin yang tepat.

Terbukti, keduanya memiliki pengalaman memimpin di pemerintahan dan bisa menyejahterakan masyarakat. Seperti halnya Ganjar Pranowo yang sudah terbukti bisa menyejahterakan masyarakat Jawa Tengah (Jateng).

Melalu berbagai program dan pembangunan infrastruktur Ganjar Pranowo bahkan berhasil mengurangi angka kemiskinan di Provinsi Jateng.

“Melalui berbagai programnya, Bapak Ganjar Pranowo juga berhasil meningkatkan taraf hidup masyarakat yang diayominya. Inilah pemimpin yang kita butuhkan untuk Indonesia ke depannya,” terang Arwani.

Tokoh Masyarakat Gresik ini kemudian menyatakan kepemimpinan Erick Thohir sudah tidak diragukan lagi. Melalui berbagai program sudah banyak masyarakat kecil yang terbantu.

Ia mengatakan program-program Erick Thohir adalah Mekaar, Makmur dan Solusi Nelayan. Ketiga program tersebut sudah terbukti bisa menggerakkan perekonomian masyarakat.

Baca: Bersihkan Puing Bangunan Pascagempa Cianjur, Seorang Pekerja Tewas Tertimpa Reruntuhan.

Karena itu, para buruh ingin merasakan perhatian dan kepedulian yang dimiliki oleh Ganjar Pranowo dan Erick Thohir sebagai pemimpin agar menjadi lebih sejahtera ke depannya.

“Kombinasi pemimpin Kerja Nyata, Peduli dan Berprestasi dari Bapak Ganjar Pranowo dan Bapak Erick Thohir akan membawa kita semua, masyarakat Gresik, Jawa Timur dan Indonesia ke era yang lebih maju dan sejahtera dari saat ini,” pungkas Arwani.
(nag)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.6189 seconds (0.1#10.140)