Seluruh Kader GBB Banten Berkumpul dan Siap Memenangkan Ganjar di Pilpres

Minggu, 08 Januari 2023 - 16:33 WIB
loading...
Seluruh Kader GBB Banten Berkumpul dan Siap Memenangkan Ganjar di Pilpres
Komunitas Ganjaran Buruh Berjuang (GBB) makin meluaskan jangkauan wilayahnya. Kali ini GBB terbentuk untuk wilayah Banten. (Ist)
A A A
BANTEN - Komunitas Ganjaran Buruh Berjuang (GBB) makin meluaskan jangkauan wilayahnya. Kali ini GBB terbentuk untuk wilayah Banten.

Hal tersebut ditandai dengan pembentukan dan konsolidasi GBB Banten yang dihadiri delapan perwakilan wilayah kabupaten dan kota pada Minggu (8/1).

Pada pertemuan itu dihadiri calon-calon pengurus GBB dari seluruh wilayah seperti Kota Tangerang, Kota Tangerang, Kota Tangsel, Kota Serang, Kab Serang, Kab Pandeglang, Kab Lebak, Kota Cilegon, dan Banten.

Ketua GBB Banten Bung Trisnur menyebut forum itu bertujuan untuk menyatukan visi dan misi serta konsep perjuangan GBB dalam mendukung Ganjar Pranowo sebagai Presiden RI 2024.

“Perlu saya tegaskan bahwa forum ini adalah bertujuan untuk menyatukan visi dan pemahaman dengan menggalang dukungan massa buruh atau pekerja baik formal maupun informal," ujar Trisnur.

Trisnur menambahkan bahwa dukungan untuk Ganjar Pranowo akan dilakukan dalam bentuk penggalangan suara dengan program-program GBB yang bertujuan untuk menyejahterakan buruh.

“Maka teman-teman diundang dalam forum ini tak laina adalah untuk memikul tanggung jawab sebagai pengurus di masing-masing kabupaten atau kotanya,” terang Trisnur.

Forum konsolidasi itu juga dihadiri oleh jajaran pengurus pusat GBB, yaitu Lukman Hakim selaku Ketua Umum GBB dan Kelik Ismunanto selaku Sekretaris Jenderal GBB.

Keduanya juga mendukung konsep perjuangan GBB dalam rangka memenangkan Ganjar Pranowo sebagai presiden dengan merankul massa buruh atau pekerja.

Lukman menekankan bahwa GBB bukan sekadar tim sukses yang hanya melakukan kegiatan bersama massa setelah itu putus.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2576 seconds (0.1#10.140)