PTPN III dan Nusakita Jadi Sponsor Utama Indonesia Open Aquatic Championship 2022

Jum'at, 06 Januari 2023 - 23:30 WIB
loading...
PTPN III  dan Nusakita Jadi Sponsor Utama Indonesia Open Aquatic Championship 2022
Indonesia Open Aquatic Championship (IOAC) siap bergulir di Stadion Akuatik, Gelora Bung Karno, Jakarta, 12-19 Desember 2022. Foto: Twitter
A A A
JAKARTA - Indonesia Open Aquatic Championship (IOAC) siap bergulir di Stadion Akuatik, Gelora Bung Karno, Jakarta, 12-19 Desember 2022. Event olahraga ini disponsori Holding Perkebunan Nusantara PTPN III (Persero) bersama Nusakita, salah satu produk minyak goreng hasil produksi PTPN Group.



Keterlibatan PTPN Group dalam IOAC tak lepas dari arahan Menteri BUMN Erick Thohir, yang terus mendorong seluruh perusahaan di bawah naungannya untuk terlibat aktif dalam berbagai aspek kemajuan bangsa.

"Renang merupakan cabang olahraga yang dipertandingkan di Olimpiade, sehingga harus terus mendapat dukungan dari kita semua agar bisa menghasilkan prestasi yang lebih baik," ujar Mohammad Abdul Ghani, Direktur Utama Holding Perkebunan Nusantara PTPN III (Persero), di Jakarta.

Abdul Ghani mengatakan, dukungan PTPN Group terhadap kemajuan Indonesia tidak hanya dilakukan melalui perbaikan kinerja perusahaan yang akan berdampak pada peningkatan dividen.

Juga berkontribusi terhadap aspek lain, termasuk bidang olahraga dalam hal ini untuk kategori renang atau aquatic.

"Lewat turnamen IOAC ini, kami berharap dapat meningkatkan antusiasme serta perkembangan prestasi atlet olahraga renang di Indonesia,” tambahnya.

Dukungan PTPN Group dalam turnamen tersebut, mendapat apresiasi dari Ketua Panitia Indonesia Open Aquatic Championship (IOAC) 4th 2022, Ali Andi Patiwiri.

"Kami selaku panitia menyampaikan terima kasih kepada Kementerian BUMN yang telah memberikan dukungan penuh melalui beberapa perusahaan BUMN seperti Holding Perkebunan Nusantara dan salah satu produknya, Nusakita, serta sponsor lainnya," ucap Ali.



Event tahunan yang dibuka secara resmi oleh Menteri Pemuda dan Olahraga Zainudin Amali itu, turut dihadiri, antara lain Menteri BUMN Erick Thohir, Ketua Umum Persatuan Renang Seluruh Indonesia (PRSI) Anindya Bakrie, dan Corporate.
(mirz)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2342 seconds (0.1#10.140)