Tabrakan Maut Truk dan Motor di Blitar, 1 Orang Tewas

Rabu, 04 Januari 2023 - 20:25 WIB
loading...
Tabrakan Maut Truk dan Motor di Blitar, 1 Orang Tewas
Kondisi motor korban yang bertabrakan dengan truk saat dibawa ke kantor polisi. Dalam insiden itu pemotor tewas. Foto: Istimewa
A A A
BLITAR - Tabrakan maut melibatkan truk dan motor kembali terjadi di jalan raya, kali ini tepat di Desa Soso, Kecamatan Gandusari, Kabupaten Blitar , Jawa Timur, Rabu (4/1/2023). Satu orang tewas dalam insiden ini.

Peristiwa mengerikan itu berawal saat Widya Yustika Sari (22), pengendara motor asal Desa Semen, Kecamatan Gandusari melaju, sementara dari arah berlawanan meluncur dump truk Hino bernopol AG 8799 UL.

Widya terluka parah dan dilarikan ke rumah sakit, namun saat tiba di RSUD Ngudi Waluyo Wlingi, nyawa perempuan itu tidak tertolong. “Satu orang korban meninggal dunia,” ujar Kasi Humas Polres Blitar Iptu Udhiyono kepada wartawan Rabu (4/1/2023).

Baca juga: Mengerikan! Ibu Muda Dituduh Pelakor, Lalu Dikeroyok Emak-emak Beramai-ramai


Insiden kecelakaan itu membuat gempar warga setempat. Warga sontak berdatangan begitu terdengar suara benturan keras. Korban mengendarai sepeda motor Honda Genio nopol AG 3748 OAQ.



Entah sedang terburu-buru, saksi di lapangan melihat motor yang dikendarai melaju cukup kencang dari arah utara. Sementara dari arah berlawanan meluncur dump truk Hino bernopol AG 8799 UL. Truk dikemudikan Rofiq Nurhuda Janu Sasongko (29) warga Kecamatan Gondang, Kabupaten Tulungagung. Suasana lalu lintas di lokasi relatif sepi.

Entah apa yang terjadi. Truk yang juga berlari lumayan kencang itu bertemu dalam satu jalur dengan motor yang dikendarai korban.Tabrakan hebat dari arah berlawanan tak terelakkan.



Korban yang tergeletak dengan luka parah itu langsung mendapat pertolongan. Oleh warga dibawa ke RSUD Ngudi Waluyo Wlingi. “Korban langsung dilarikan ke rumah sakit, namun kemudian dinyatakan meninggal dunia,” kata Udhiyono.

Menurut Udhiyono, kasus insiden kecelakaan yang menelan korban jiwa ini dalam penyelidikan petugas. Sejumlah saksi telah dimintai keterangan, termasuk sopir dump truk. “Kita masih meminta keterangan saksi-saksi,” pungkasnya.
(nic)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1362 seconds (0.1#10.140)