Bocah yang Tewas Bersama Kedua Orangtuanya Siswi Berprestasi

Senin, 06 April 2015 - 10:38 WIB
Bocah yang Tewas Bersama Kedua Orangtuanya Siswi Berprestasi
Bocah yang Tewas Bersama Kedua Orangtuanya Siswi Berprestasi
A A A
KEDIRI - Theola Nadifa (Ola), siswa Sekolah Dasar (SD) yang ditemukan tewas bersama kedua orangtuanya di Kediri, Jawa Timur, adalah siswi berprestasi. Semua guru dan temannya merasa kehilangan dengan meninggalnya OIa.

Di lingkungan sekolah SDN 1 Semampir Kota Kediri, Jawa Timur, Ola dikenal sebagai siswi sangat berprestasi. Hampir semua mata pelajaran mendapatkan nilai 80 hingga 100.

Ola juga pernah menjuarai lomba seni montase di tingkat provinsi ketika duduk di bangku taman kanak-kanak. Bahkan, dua minggu sebelumnya Ola sempat memberikan foto dirinya dan kedua orangtuanya kepada wali kelasnya, Yuli Lestariningsih.

Yuli Lestariningsih mengatakan, selama sekolah Ola merupakan anak yang cerdas. Terakhir ketika ujian tengah semester, sejumlah mata pelajaran mendapatkan nilai 100.

"Begitu juga dengan rapor sisipan yang belum sempat diambil Ola, nilainya bagus semua," kata Yuli, Senin (6/4/2015).

Diah, teman Ola, mengatakan, Ola adalah anak cerdas dan periang serta mudah bergaul. Diah yang juga salah seorang teman sejak TK, menganggap Ola seperti saudaranya.

Untuk mengenang Ola, dalam upacara bendera hari ini disempatkan doa bersama. Begitu juga di dalam kelas.

Seperti diketahui, Jumat (3/4/2015) malam, Ola (7) bersama orangtuanya, Yudi Santoso dan Retno ditemukan meninggal di dalam rumahnya di Desa Minggiran, Kecamatan Papar, Kediri, Jawa Timur. Diduga, satu keluarga itu bunuh diri karena terimpit masalah ekonomi. (Baca: Satu Keluarga di Kediri Ditemukan Tewas Membusuk).
(zik)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.1621 seconds (0.1#10.140)