Setahun Buron, Begal Motor Ditembak

Sabtu, 21 Maret 2015 - 03:02 WIB
Setahun Buron, Begal Motor Ditembak
Setahun Buron, Begal Motor Ditembak
A A A
MARTAPURA - Bastoni, warga Desa Riang Bandung, Madang Suku II, Ogan Komering Ulu (OKU) Timur, buronan kasus pembegalan akhirnya ditembak Polisi, setelah sempat buron selama satu tahun, Jumat dinihari (20/3/2015).

Tersangka ditembak petugas karena berusaha melawan saat akan ditangkap. Sehingga polisi terpaksa menembak kaki kanannya.

Bastoni ditangkap karena terlibat pembegalan terhadap Jiah Aysya Pratiwi (17) siswi sekolah di Kecamatan Belitang Madang Raya bersama Rano Karno rekannya yang sudah ditangkap lebih dahulu.

Kasatreskrim Polres OKU Timur AKP Yon Edi Winara mengatakan, penangkapan terhadap Bastoni bermula dari informasi masyarakat yang mengatakan tersangka sudah kembali ke rumahnya setelah melarikan diri selama satu tahun lebih.

Berdasarkan informasi itu polisi bergerak cepat dan melakukan penangkapan terhadap tersangka di rumahnya pukul 01.00 WIB.

Tersangka Bastoni usai ditangkap mengaku baru pertama kali melakukan pembegalan sepeda motor dan dalam aksi pertama tersabut tidak berhasil hingga akhirnya polisi menangkap dan menembak kakinya.
(sms)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.3028 seconds (0.1#10.140)