Perindo Bantu Petani Subsidi Pupuk Cair 3.000 Liter di Ponorogo

Minggu, 25 Desember 2022 - 22:25 WIB
loading...
Perindo Bantu Petani Subsidi Pupuk Cair 3.000 Liter di Ponorogo
Jajaran Partai Perindo Ponorogo saat menggelar rapat konsolidasi bersama pengurus dan caleg demi memantapkan kesiapan menghadapi pemilu 2024. Foto: iNewsTV/Ahmad Subekhi
A A A
PONOROGO - Partai Perindo terus melakukan gerakan untuk membantu rakyat. Kali ini, mewujudkan kepeduliannya dengan mensubsidi pupuk organik bagi petani di Ponorogo , Jawa Timur yang saat ini tengah kesulitan pupuk.

Hal tersebut menjadi topik bahasan dalam konsolidasi internal Partai Perindo bersama pengurus dan caleg di Daerah Pemilihan Jatim 9 di Ponorogo, Minggu (25/12/2022).



“Persoalan yang dihadapi warga yang sebagian besar adalah petani Ponorogo di antaranya, persoalan kelangkaan pupuk dan mahalnya harga pupuk di pasaran,” kata Ketua DPD Perindo Ponorogo, Yuli Kurniawan.



Karena itu, pihaknya menawarkan salah satu solusi yakni membagikan pupuk organik gratis kepada petani juga memberi pelatihan pembuatan pupuk organik. “Hal ini bakal menjadi solusi mengatasi persoalan kelangkaan pupuk,” katanya.



Yuli menandaskan, saat ini, pihaknya sudah menyiapkan 3.000 liter pupuk organik cair yang akan dibagikan kepada petani secara gratis.

“Kami berharap dengan bantuan dan pelatihan ini, Partai Perindo bisa memberi solusi atas persoalan yang dihadapi oleh petani,” tandasnya.
(nic)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1649 seconds (0.1#10.140)