Polisi Bongkar Kuburan Napi LP Bengkalis

Rabu, 18 Maret 2015 - 17:47 WIB
Polisi Bongkar Kuburan Napi LP Bengkalis
Polisi Bongkar Kuburan Napi LP Bengkalis
A A A
PEKANBARU - Pihak kepolisian membongkar jenazah Herman (38), napi yang ditemukan tergantung di Lembaga Permasyarakat (LP) Bengkalis, Riau, pada Ahad lalu. Polisi mencurigai kematian korban tidak wajar.

Lokasi pemakaman korban berada Tempat Pemakaman Umum (TPU), Jalan Bantan Desa Senggoro, Kecamatan Bengkalis, Kabupaten Riau. Pembongkaran dilakukan siang ini dengan melibatkan juga tim kedokteran.

"Setelah dibongkar, jenazah korban langsung kita autopsi. Saat ini proses autopsinya masih berlangsung," ucap Kapolres Bengkalis AKBP Aloysius Supriadi, kepada wartawan, Rabu (18/3/2015).

Autopsi ini, sebut Aloysius untuk mengetahui pasti apa benar korban tewas karena murni gantung diri atau karena kasus penganiayaan.

Informasi yang berkembang, kematian korban diduga akibat dianiaya oknum sipir LP Bengkalis. Walau pihak LP sebelumnya membantah kalau warga binaannya tewas akibat penganiyaan.

"Dari hasil autopsi ini baru diketahui korban mati akibat bunuh diri atau karena yang lain," terangnya.

Herman alias Ahan ditemukan tewas tergantung di selnya pada 15 Maret lalu. Herman merupakan terpidana kasus narkoba dengan hukuman 13 tahun penjara, dan baru menjalani kurungan selama tiga tahun.
(san)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 5.0035 seconds (0.1#10.140)